Hari Bhayangkara ke 74, Polres Meranti Bagikan Bingkisan dan APD

oleh
Polres Meranti membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tenaga Medis RSUD, beserta Tenaga Medis di Puskesmas yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Meranti – Sempena Hari Bhayangkara ke 74, Polres Meranti Bagikan Bingkisan Tenaga Medis RSUD, beserta Tenaga Medis di Puskesmas yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Selain itu, Polres juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Meranti.

Kepala UPT Puskesmas Selatpanjang, dr Joko Santoso, mengatakan, bantuan tersebut sangat berarti bagi kami dan kami ikhlas menerimanya. Selain itu, Supports dan masukan dari Polres Meranti tetap kami terima, bahkan kami berharap kita selalu ada kedepannya bahu-membahu dalam menciptakan Meranti yang selalu aman.

“Bantuan ini sangat terbantu buat kami, semoga Polres Meranti jaya selalu dan Polri selalu ada di hati Masyarakat,” terang Joko.

Diketahui, kalau kegiatan penyerahan bingkisan dan APD kepada tenaga Medis RSUD dan Puskesmas yang berada di Kabupaten Kepulauan Meranti telah berlangsung beberapa hari belakangan ini. Bahkan kegiatan anjangsana tersebut, juga dilakukan oleh Polisi Wanita (Polwan), serta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

“Benar beberapa hari belakangan ini kita sudah menyalurkan bantuan bingkisan maupun APD, serta Sembako kepada tenaga Medis. Kalau untuk kemarin, (Kamis, red) kita telah menyalurkan batuan kepada tenaga Medis di RSUD Meranti, Puskesmas Selatpanjang, Puskesmas Alai Air, Puskesmas Alai, Puskesmas Kedabu Rapat, dan Puskesmas Anak Setatah,” kata Kapolres Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, Jumat, (19/6/2020) pagi.

Disampaikan Kapolres, kalau hasil dalam agenda itu yang tercapai yakni, Kegiatan Pembagian Bingkisan dan APD berjalan dengan lancar dan kondusif, dapat membantu tenaga medis dengan adanya pembagian bingkisan dan APD, dalam rangka penanganan Covid – 19 di Kabupaten Kepulauan Meranti, terciptanya rasa kepedulian antar sesama, dan terjalinnya kerjasama yang baik dalam rangka menangani Covid-19 di wilayah Meranti.

“Tak hanya bingkisan dan bantaun sembako, serta APD saja, kita juga membantu terhadap warga yang membutuhkan, yakni bedah rumah. Dan Alhamdulillah kegiatan itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74,” jelasnya. (Win)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]