, ,

Hari Ini Polres Tanjung Pinang Gelar Vaksin Presisi di 3 Lokasi

oleh
Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Hari ini, Rabu, (29/09/2021),  Polres Tanjung Pinang menggelar Gerai Vaksin Presisi di 3 (tiga) lokasi, yakni di Polres Tanjung Pinang Jl. Ahmad Yani dengan  jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan 2, Aztrazeneca dosis 1 dan 2, Sekolah Toan Hwa dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan 2, dan SMKN 4 Jl. Nusantara KM 14 dengan jenis Vaksin Sinovac dosis 1 dan 2.  

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando, menyampaikan, proses vaksinasi ini masih terus berlangsung guna mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 semakin meluas. Vaksinasi sangat penting dibutuhkan untuk meningkatkan herd imunity dan mengurangi angka kematian akibat penyebaran virus Covid-19, dengan sasaran masyarakat umum maupun pelajar.  

BACA JUGA  Pembalap Liar Diingatkan Ada Pita Penggaduh di Jalan Wiratno

“Sasarannya adalah lansia, dewasa dan remaja yang berusia 12 sampai 17 tahun. Saya berharap seluruh masyarakat di Kota Tanjung Pinang dapat berkunjung di gerai vaksinasi tersebut, agar mendapatkan vaksinasi secara gratis,” kata Fernando.  

Kapolres berharap semoga masyarakat Kota Tanjung Pinang dapat mencapai herd immunity secepatnya, silahkan masyarakat datang di gerai vaksin Polres Tanjung Pinang untuk mendapatkan vaksin.  

“Kepada masyarakat kota Tanjung Pinang yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M,” harapnya. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.