Hari Jadi ke 48, SAR Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan

oleh
Hari Jadi ke 48, SAR Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan 1
HUT Basarnas ke 48, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’Min, bersama istri dan jajaran Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, ziarah ke Makam Pahlawan. (Foto : SAR TPI)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) memperingati Hari jadi ke 48, Jumat, (28/2/2020). Khusus Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang (SAR Tanjungpinang-red), melakukan ziarah ke Taman Makan Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti, jalan Gatot Subroto, Kampung Bulang, Kota Tanjungpinang.

Ziarah dipimpin Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’Min, diikuti personel lainnya.

Mu’Min, mengatakan, kegiatan diawali upacara, dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Kemudian peletakkan karangan bunga oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang ditugu TMP, lalu tabur bunga oleh pejabat peserta upacara dan Ketua DWP UP Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang berserta ibu-ibu lainnya.

”Hari Jadi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan tahun ini, diharapkan momen meningkatkan kinerja,” katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Koordinator Pencarian dan Pertolongan Tanjung Balai Karimun beserta Ibu, Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Batam beserta Ibu, dan Kepala Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan Lingga beserta Ibu.

Selain melaksanakan Upacara dalam rangka Dirgahayu Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang ke 48 Tahun 2020, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang juga menggelar berbagai macam kegiatan. antara lain, kunjungan anjangsana, Tabur Bunga di Makam Pahlawan, serta jalan santai. (FD/R)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...