,

Hari Juang Kartika, Kodim 0317/TBK Gelar “KEGIATAN PEMBERSIHAN LINGKUNGAN”

oleh
Hari Juang Kartika, Kodim 0317/TBK Gelar “KEGIATAN PEMBERSIHAN LINGKUNGAN” 1
Hari Juang Kartika, Kodim 0317 TBK Gelar Kegiatan Pembersihan Lingkungan. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017, Kodim 0317 TBK mengadakan kegiatan pembersihan lingkungan, yang dilaksanakan di Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Rabu, (06/12/2017), Pukul 08.15 WIB.

Kasdim 0317/TBK Mayor Inf S Manurung, pada kegiatan tersebut memberikan arahan kepada seluruh peserta kegiatan kebersihan lingkungan dengan dua sasaran, yaitu di lapangan Parkir Pasar Puan Maimun, dan Masjid Ibadu Rahman.

Adapun pihak yang terlibat pada kegiatan tersebut yang terdiri dari Personil Kodim 0317/ TBK, serta beberapa instansi lain seperti Lanal TBK, Dansub Pom, Brimob Subden 4 Pelopor, Polres Karimun, Dinas Kebersihan Karimun, Perusda Karimun, GM FKPPI, Patron dan mahasiswa secara acak.

Dalam sambutannya, Kasdim Manurung, menyampaikan ucapan terima kepada para yang telah hadir dalam melaksanakan bersih lingkungan tersebut.

“Kegiatan pembersihan pasar adalah salah satu cara untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan dalam berbelanja,” ujarnya.

Lanjutnya, pasar merupakan tempat bertemunya berbagai kalangan dan unsur berbagai kalangan masyarakat untuk belanja.

“Maka diharapkan Pasar Maimun ini dapat menjadi kesan yang baik bagi orang-orang yang belanja ke Pasar Maimun. Kegiatan ini dapat kiranya dilanjutkan oleh instansi-instansi lainnya,” harapnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian personel sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan. sekira pukul 10.15 WIB kegiatan selesai.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Danramil 01/TBK Mayor Inf Safrizal, Pasidim 0317/TBK, Danton Ki B Reider Khusus Lettu Inf Doni Haslan, Kadis Kawasan Pemukiman dan Kebersihan Dra Rosmawati, Perusda Karimun Maneger Pasar Puan Maimun, M Sholeh SE, dan Ketua GM FKPPI Burhanuddin, serta tamu undangan lainnya sekira 120 orang. (SK-FIK)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner