Harlianto – Al Ghazali, Resmikan Posko Pemenangan Lingga Berharga

oleh

LINGGA (SK) — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Priode 2015 – 2020, Harlianto – Al Ghazali, secara resmi membuka Posko Pemenangan Lingga Berharga yang berada di jalan Kartini, yang ditandai dengan pomotongan pita oleh Harlianto – Al Ghazali, dan tokoh masyarakat Aleng Loya, serta disaksikan oleh kader dari partai pengusung yakni, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hanura, dan Partai Pendukung, yakni, Partai Bulan Bintang, serta para simpatisan pasangan calon dengan Jarcon Lingga Berharga, Dabo Singkep, Ahad, (20/9/2015).

Calon Bupati Lingga, Harlianto, S.Com, menuturkan, konsep yang kita tawar adalah memperkuat ekonomi, karena suatu daerah tidak akan sejahtera tanpa didukung dengan pondasi ekonomi yang kokoh, untuk membangun ekonomi tersebut kita bangun tiga daerah yang disebut Selingsing (Senayang, Lingga, Singkep) yang juga kita sebut segi tiga emas,

“Dengan menguatkan pondasi ekonomi tiga daerah besar di Kabupaten Lingga ini, kami berharap dapat membawa lingga yang lebih maju,” ujar Harlianto, kepada Sijori kepri usai kegiatan peresmian Posko Pemenangan Lingga Berharga.

BACA JUGA  Walau Dipangkas, KPU Lingga Siap Sukseskan Pilkada

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua tim pemenangan Lingga berharga, Salmizi ST mengarapakan, setelah posko ini diresmikan, banyak kegiatan yang akan dilakukan guna memenangkan pasangan yang kami usung, karena posko ini bukan hanya sekedar tempat untuk berkumpul saja, mudah-mudahan dengan diresmikan posko ini, segala kegiatan kita lebih terkoordinir.

“Kami yakin, pasangan calon Harlianto – Al Ghazali yang kami usung mempunyai basis ekonomi yang kuat, dan kami sangat yakin, kalau pasangan kami ini mampu menyelesaikan permasalahan ekonomi yang ada di Kabupaten Lingga,” ujarnya.

Ketika Sijori kepri menanyakan tentang target suara yang akan dicapai tim pemenangan Lingga berharga, dia mengatakan, bahwasanya mereka tidak mau terlalu berani takabur dalam hal target yang akan di capai pada Pilkada 9 Desember mendatang, namun demikian, mereka telah memperhitungkannya, karena mereka maju bukan hanya sekedar maju, tapi maju yang mempunyai dasar dan pertimbangan.

“Dengan dukungan dua Partai besar yang melatarbelakangi pasangan ini, peluang menang itu ada, mengacu pada suara pemilihan legislatif yang lalu, PKS meraih suara 4000 lebih, dan Hanura 6000 lebih, paling tidak kita telah mengantongi suara sebanyak 13 ribu sebagai modal dasar kita,” paparnya.

BACA JUGA  Pasangan UT - SAH Gelar Selamatan Posko

Acara peresmian Posko Pemenangan Lingga Berharga juga dimeriahkan dengan pertunjukan joget dangkung dan Barongsai, serta menyalakan petasan. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : RUSMADI

Pemotongan pita tanda diresmikannya Posko Lingga Berharga oleh Harlianto - Al Ghazali.(Photo : Puspandito)
Pemotongan pita tanda diresmikannya Posko Lingga Berharga oleh Harlianto – Al Ghazali.
(Photo : Puspandito)
Sambutan Calon Bupati Lingga Harlianto S.(Photo : Ist)
Sambutan Calon Bupati Lingga Harlianto S.
(Photo : Ist)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.