, ,

Heboh, Bayi Laki-Laki Ditemukan Tewas Dengan 17 Tusukan di Batu Ampar Batam

oleh
Penemuan mayat Bayi lak-laki dengan 17 tusukan di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Heboh, seorang Bayi laki-laki ditemukan tewas dengan 17 tusukan disekujur tubuhnya, di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kamis, (29/04/2021).

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan Nelayan sekitar, tak jauh dari bibir pantai, yang dibungkus di dalam kantong plastik merah, dan tali pusat masih lengkap ditubuhnya, yang diperkirakan baru beberapa hari dilahirkan.

Warga sekitar yang meminta namanya dirahasiakan menyampaikan, biadab betul orang tuanya.

“Kenapa harus dibunuh dan ditusuk-tusuk gitu, bagus dikasihkan ke kami aja, kalau tak mau merawatnya. Semoga pelakunya cepat ditangkap, dan dihukum yang seberat-beratnya,” kata warga geram.

BACA JUGA  Pelaku Hate Speech di Batam Terancam 6 Tahun Penjara

Kapolsek Batu Ampar, Polresta Barelang, AKP Salahuddin, membenarkan adanya temuan mayat Bayi tersebut.

“Benar bang, banyak luka tusukan ditubuhnya. Ada 17 luka tusukan yang bersarang ditubuh bayi mungil itu. 8 (delapan) dibagian depan dan 9 (sembilan) dibagian belakang,” kata Salahuddin.

Kini mayat Bayi tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, guna dilakukan proses tindak lanjut. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.