,

Heboh, Motor Terbakar “HANYA TINGGAL KERANGKA”

oleh
Heboh, Motor Terbakar “HANYA TINGGAL KERANGKA” 1
Motor milik Penjual Martabak hangus terbakar disekitar jalan Guntung Punak, Kecamatan Meral Barat. (Foto : Wak Fik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Heboh, Motor Terbakar “HANYA TINGGAL KERANGKA”

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN – Heboh. 1 (satu) unit sepeda motor hangus terbakar dan hanya tinggal kerangka tak bisa diselamatkan oleh sang pemilik, disekitar jalan Guntung Punak, Kecamatan Meral Barat, Minggu, (01/07/ 2018 ).

Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan, bahwa kejadiannya sekitar pukul 10.45 WIB saat pemilik motor Mistar (51) pulang jualan martabak.

“Api diduga berasal dari kompor masak yang diletakkan belakang motor dan masih hidup,” terang Kapolsek.

“Akibat kejadian ini, Mistar penjual martabak keliling mengalami kerugian sekitar Rp 2.500.000 dan tidak ada korban jiwa,” ungkap Kapolsek lagi.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khusus pedagang yang membawa kendaraan, agar berhati-hati dan memastikan apa yang dibawa sudah benar-benar aman.

“Dihimbau kepada masyarakat, khususnya pedagang seperti korban tersebut maupun yang berdagang yang menggunakan sepeda motor dan membawa kompor, apabila selesai berdagang pastikan kompor sudah dalam keadaan benar-benar padam,” himbaunya.

Antisipasi tersebut, menurut Kapolsek, agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Masih beruntung kejadiannya jauh dari rumah.

“Kalau seandainya dekat dengan rumah, kan bisa berbahaya, karena bisa menimbulkan kebakaran yang lebih besar,” pungkasnya. (wak fik)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner