HENDRA ASMAN : Mari Kita Bangun Bersama “KOTA BATAM TERCINTA”

oleh

BATAM (SK) — Telah berlangsung Reses II, Masa Persidangan II Tahun Sidang 2016 DPRD Kota Batam, Hendra Asman SH, yang di adakan di Balai Pertemuan Elang Perkasa, yang di hadiri oleh RT, RW dan warga, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Sabtu, Pukul 16.00 WIB, (23/04/2016).

Dengan antusias yang tinggi, warga mengikuti jalannya Reses dengan baik, dari awal hingga akhir. sehingga Acara Reses yang di pandu langsung oleh Iskandar, selaku Lurah setempat sebagai pembawa acaranya, itupun bisa berjalan dengan tertib, aman dan juga nyaman.

Selain dihadiri oleh Lurah setempat sebagai pejabat pemerintahan, Reses yang berlangsung penuh keakraban dan canda tawa tersebut, juga di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Pemko Batam, Dr. Candra Rizal, yang datang bersamaan degan Ali sebagai Wakil dari Dinas PMP – UKM.

BACA JUGA :  Fauzan Prihatin Maraknya Demam Berdarah di Batam

“Terima kasih, saya ucapkan kepada warga semuanya, yang telah hadir di Acara Reses ini. Saya tidak sendiri datang. Ada juga dua sahabat saya yang datang hadir disini, yaitu Bapak Anggota DPRD Yudi Kurnain dan Anggota DPRD Bapak Yunus,” Ungkap Hendra Asman di hadapan warga.

Dengan senang hati, beberapa warga masyarakat bertanya dan juga mengusulkan tentang berbagai hal, yang di jawab langsung oleh Hendra Asman SH. MH selaku Aggota DPRD Dari Daerah Pemilihan setempat, yang mencakup Kecamatan Lubuk Baja dan Kecamatan Batam Kota.

“Terima kasih, atas semua pertanyaan dan usulan, serta saran dan kritik membangun dari Bapak/Ibu semuanya. Ada yang tanya masalah UKM, ada yang yang usul masalah BLK, ada yang memberikan saran dan kritik saja, itu semua sangat bagus dan saya terima,” Tegas Hendra Asman.

BACA JUGA :  Nuryanto : Periksa Oknum Pemberi Ijin Kios Liar

“Apapun ceritanya, mari kita bersama membangun Kota Batam yang kita cintai. Semoga kapan waktu kita bisa bertemu lagi. Mari Kita lakukan segala sesuatunya, demi Batam tercinta. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih untuk semuanya,” ungkap Hendra Asman SH, mengakhiri Resesnya dalam Iringan tepuk tangan warga. (SK-Nda)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.