, , ,

Hindari Covid-19, Pasangan Calon Diminta Jangan Lakukan Pengerahan Massa

oleh
Pilkada Serentak 2020, Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, memimpin Operasi Mantap Praja 2020 bersama TNI Polri. (Foto : Humas Polres Karimun)

Sijori Kepri, Karimun – Jelang tahapan Penetapan dan Kampanye Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Karimun pada Pilkada Serentak Tahun 2020, Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, minta untuk menghindari penyebaran Covid-19, pasangan kontestan dan tim pemenangan jangan melakukan pengerahan massa.

Hal ini disampaikan Adenan saat melakukan kunjungan ke masing-masing Posko Pemenangan calon kepala daerah yang ikut menjadi kontestan Pilkada Karimun 2020, Minggu, (20/9/2020).

Dalam sosialisasi, seluruh Paslon untuk tidak melakukan kegiatan arak-arakan yang mengumpulkan orang banyak pada masa situasi pandemi covid-19 saat ini dan agar seluruh Pasangan Calon tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Upaya ini dilakukan juga dalam rangka Operasi Mantap Praja 2020 di wilayah hukum Polres Karimun. Salah satu kegiatannya, mengimbau kepada seluruh pasangan calon dimasa pandemi Covid-19 ini agar ikut peran serta mewujudkan situasi Kabupaten Karimun yang Aman, Damai dan Sejuk pada pemilihan serentak 2020.

BACA JUGA  Babinsa Desa Sebadai Hulu Imbau Warga Jaga Kebersihan, Pakai masker dan Laksanakan Protokol Kesehatan Covid-19

”Kepada para pasangan calon mematuhi protokol Kesehatan Covid-19. Mari bersama-sama kita ciptakan situasi Karimun yang Aman, Damai dan Sejuk,” pintanya.

Secara umum situasi Karimun hingga saat ini kondusif. Sejak awal Polres Karimun sudah menyampaikan kepada seluruh Pasangan Calon supaya tidak ada pengerahan massa dan arak-arakan. Agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak ada kegiatan-kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa berkerumun.

”Alhamdulillah, semua sudah berjalan dengan aman dan tertib. Kami mengutamakan tindakan upaya pencegahan daripada tindakan upaya penegakan hukum,” katanya. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.