HJN dan PHJN Karimun Beri Bantuan “PAKET SEMBAKO”

oleh
Organisasi HuluBalang Junjung Negeri (HJN) dan Puan HuluBalang Junjung Negeri (PHJN) Kabupaten Karimun. (Foto : Wak Fik)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

HJN dan PHJN Karimun Beri Bantuan “PAKET SEMBAKO”
– Dan Bagi 300 Kotak Takjil, serta Donor Darah.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Di bulan suci Ramadhan tahun 1439 Hijriah yang penuh berkah ini, Organisasi HuluBalang Junjung Negeri (HJN) dan Puan HuluBalang Junjung Negeri (PHJN), berikan bantuan paket sembako kepada ibu Piah (65), warga Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral dan 3 orang warga Sungai Pasir, Kecamatan Meral, yakni, ibu Jisam (48), ibu Nuryah (64) dan ibu Nuripah (66).

Kemudian, bagi-bagi 300 kotak takjil untuk pengendara roda dua dan empat yang menjalankan ibadah puasa yang melintas di Simpang Sungai Ayam, Kecamatan Karimun, serta melaksanakan Donor Darah di RSUD M.Sani Karimun, Minggu, (03/06/2018).

Ketua Organisasi HJN, M Fadli, mengatakan, bahwa rombongannya terdiri dari 70 orang atas nama Hulubalang Junjung Negeri dan Puan Hulu Balang Junjung Negeri, dalam kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dan janda miskin, agar mereka bisa merasa bahagia menyambut bulan suci yang penuh berkah.

BACA JUGA  HUT RI Ke 75, Polres Lingga Bagikan 1.000 Paket Sembako

“Ini merupakan rasa kesyukuran kita, sehingga insyaAllah besok dipertemukan lagi dengan bulan suci yang penuh berkah. Kita tentunya tidak ingin bergembira sendiri menyambut bulan suci ramadhan, makanya kita sedikit berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu, agar mereka juga sama bahagianya dengan kita dalam menyambut bulan penuh berkah,” ujarnya.

Fadli juga mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat dan anggota Hulubalang Junjung Negeri sendiri.

Lanjutnya, ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi kita bersama masyarakat, juga mempererat rasa persaudaraan kita sesama Anggota Hulubalang Junjung Negeri yang memang terus kita jaga solidaritasnya.

“Meski kita (Hulubalang Junjung Negeri, Red) belum dilantik, Insyaallah habis lebaran ini kami dilaktik, namun kita berupaya untuk meluangkan waktu untuk berkumpul dan berbagi,” tambah Fadli.

Fadli menyebutkan, untuk menyambut Ramadhan tahun ini, baksos yang dilakukan yaitu bagi-bagi sembako dan bagi-bagi takjil kepada pengendara roda dua dan empat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA  Bupati Karimun Lantik “36 PEJABAT”

“Ini yang pertama kita laksanakan di Kabupaten Karimun. Dan baksos yang kita lakukan untuk tahun ini, kita berbagi sekitar 300 paket takjil kepada pengendara dan sembako, beras, gula ,teh, Indomie, minuman, minyak makan dan lain-lain untuk warga tak mampu di tiga Kecamatan,” sebutnya.

Tiga kecamatan tersebut adalah, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat dan Kecamatan Karimun, serta melaksanakan Donor Darah ke RSUD M Sani Karimun.

“Semoga dengan ini dapat membuat mereka terbantu, dan semoga kami tetap kompak dengan menjunjung tinggi solidaritas tanpa batas, kedepannya harus tingkatkan lagi, dan kami memang bergerak di bidang bhakti sosial,” pungkasnya. (wak fik)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.