, , , ,

Honda Beat vs Dump Truck, Dua Wanita Terkapar

oleh -3.694 views
Sepeda motor Honda Beat, BP 2273 JK, bertabrakan dengan mobil Dump Truck BP 9094 KO di jalan Simpang 4 Pangke, atau depan pos penjagaan PT Pacific, Kelurahan Pangke, Kabupaten Karimun. (Foto : Satlantas Polres Karimun)
height="100%"

Sijori Kepri, Karimun — Sepeda motor Honda Beat, BP 2273 JK, yang dikendarai Yanti, warga Paya Labu, Kelurahan Pangke, Kecamatan Meral Barat, tabrakan dengan mobil Dump Truck BP 9094 KO yang dibawa Sabri, warga Kampung Suka Maju, RT 1 RW 2, Kelurahan Pangke, Kecamatan Meral barat, di jalan Simpang 4 Pangke, atau depan pos penjagaan PT Pacific, Kelurahan Pangke, Senin, (13/4/2020), sekira pukul 12.00 WIB.

Saat kejadian, Yanti tengah membonceng Ratnasari, yang juga sama-sama warga warga Paya labu, Kelurahan Pangke, Kecamatan Meral Barat.

Akibat insiden, dua wanita ini langsung terkapar dan mengalami cedera di bagian kepala, tangan, dada dan lokasi lainnya. Begitu pula dengan supir Dump Truck, Sabri, ia mengalami cedera di kepala dan tangan, akibat benturan benda tumpul yang ada di dalam mobil.

Kondisi sepeda motor mengalami rusak parah. Hal sama juga dialami mobil Dump Truck. Bagian depan mobil ringsek.

Kapolres Karimun melalui Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kenedy, diminta keterangan membenarkan kejadian ini. Kejadian bermula sepeda motor Honda beat yang dikendarai Yanti berboncengan dengan Ratnasari datang dari arah PT Saipem menuju arah PT MOS.

”Saat melintasi Jalan Simpang 4 Pos penjagaan PT Pacific, Yanti diberhentikan salah seorang petugas dari PT yang tengah mengatur lalu lintas. Tiba-tiba, datang mobil Dump Truck yang dikemudikan Sabri dari arah PT Pacific,” jelas Teuku F Kenedy.

Tabrakan pun tidak bisa terelakkan. Mobil langsung menabrak bagian belakang sepeda motor Beat. Yanti dan penumpangnya langsung jatuh dan terkapar di lokasi kejadian. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 5 Average: 5]