Hujan Deras, Jalanan di Kota Batam Terendam Banjir

oleh
Satlantas Polresta Barelang bersama Satsabhara Polresta Barelang dengan sigap memberikan pertolongan kepada masyarakat terendam banjir akibat hujan deras yang tak berhenti sejak kemarin. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Akibat curah hujan deras, membuat beberapa jalanan di Kota Batam terendam banjir. Satlantas Polresta Barelang bersama Satsabhara Polresta Barelang dengan sigap memberikan pertolongan kepada masyarakat terendam banjir akibat hujan deras yang tak berhenti sejak kemarin hingga hari ini, Sabtu, (02/01/2021).

Ditengah Hujan yang mengguyur Kota Batam, sejumlah Personil Satlantas dan Satsabhara Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani, tetap menjalankan tugas. Tak peduli hujan dan banjir, para personel tetap bekerja mengatur dan mengalihkan arus lalu lintas.

Ada beberapa jalanan di kota Batam yang tergenang banjir, seperti jalan Bida Asri 2 menuju Bandara International Hang Nadim, Jalan Southlink, dan terdapat juga genangan di depan gedung M3G dari arah Nagoya menuju Fly Over.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani, mengatakan, genangan air terdapat di beberapa tempat ini, Polresta Barelang turunkan anggota untuk mengurai kemacetan.

“Selain itu, anggota juga bantu mendorong kendaraan warga yang mogok,” kata Kompol Yunita Stevani.

Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia, menambahkan, ketinggian air itu sekira 40-50 centi meter. Sehingga, bagi kendaraan roda dua cukup sulit melintas. Pengendara pun harus berhati-hati, agar tidak terperosok ke dalam parit.

Sementara itu, akibat genangan air, ruas jalan dipadati kendaraan yang membuat petugas lalu lintas cukup kesulitan mengurai kemacetan. Pengendara pun diminta bersabar dan berhati-hati karena jalan licin.

“Kita selain mengatasi kemacetan, juga mengingatkan pengendara untuk berhati-hati,” ujar AKP Betty Novia. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.