HUT AIRUD Ke 70 DitPolairud Polda Kepri Gelar Bakti Sosial

oleh
Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom S.IK, membagikan paket sembako kepada Panti Asuhan. (Foto : Humas Polda Kepri)

Sijori Kepri, Batam — Dalam rangka HUT Airud Ke 70 Tahun, Direktorat Polair Polda Kepri gelar bakti sosial dibeberapa Panti Asuhan dan masyarakat pesisir, di Kota Batam, Senin, (9/11/2020).

Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom S.IK, mengatakan, dalam kegiatan bakti sosial tersebut DitPolairud Polda Kepri membagikan paket sembako kepada Panti Asuhan Bethesda, Perumahan Alam Raya Kecamatan Batam Center, Panti Asuhan Al-Hidayah Jalan Masjid Baiturrahman, Kecamatan Sekupang, dan masyarakat Pesisir Pulau Seraya Kota Batam.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga dapat membantu masyarakat Pulau Seraya kota Batam dan anak-anak di panti asuhan, dengan harapan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik, terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing,” kata Giuseppe Reinhard Gultom.

Kedepannya, katanya, Dit Polair Polda Kepri akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir. Walaupun dalam pelayanan masih terdapat kekurangan, namun tetap melaksanakan pelayanan semaksimal mungkin.

“Kegiatan bakti sosial hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari bakti sosial sebelumnya yang telah dilakukan oleh DitPoliarud Polda Kepri dan jajaran, dalam Rangka HUT Airud ke 70,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan bakti sosial tersebut, para PJU dan jajaran Ditpolairud Polda Kepri, anak-anak Panti Asuhan Bethesda, anak-anak Panti Asuhan Al-Hidayah, serta RT dan RW Desa Pulau Seraya, beserta warga masyarakat pesisir Pulau Seraya, Kota Batam. (Wak Dar)