, ,

HUT Bhayangkara ke 70 “POLRI BERIKAN LAYANAN MAKSIMAL”

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Kapolres Lingga, AKBP Muji Supriadi, memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-70, di halaman Mapolres Lingga, Jumat, (01/07/2016). Dalam upacara yang dihadiri jajaran Polres Lingga tersebut, Kapolres Lingga membacakan Amanat Kapolres Lingga, juga memberikan penghargaan kepada dua anggota Polres Lingga atas didikasi dan pengabdiannya di Polres Lingga, dan penghargaan juga diberikan kepada MV Lingga Permai, ferri yang melayani Lingga – Tanjungpinang.

Kapolres Lingga, AKBP Muji Supriadi, mengatakan, Kegiatan HUT Bhayangkara ke-70 ini, juga di ikuti dengan kegiatan operasi Ramadaniya. Memasuki usia yang ke-70 ini, anggota Polri akan tetap melayani masyarakat dengan maksimal. Ini adalah momen operasi Ramadaniya, kita fokus kepada pelayanan masyarakat, khususnya pelayan mudik diwilayah Lingga.

“Ini momen operasi Ramadaniya, jadi kita fukus pada pelayanan mudik masyarakat,” terangnya, usai upacara HUT Bhayangkara ke-70, dihalaman Mapolres Lingga, Jumat, (01/07/216).

Karena ini momen operasi Ramadaniya, kata Kapolres, langkah yang akan kita ambil pertama melakukan berkoordinasi dengan pihak terkait, dalam rangka pengamanan persiapan libur panjang dan persiapan menghadapi arus mudik di Kabupaten Lingga, khususnya terhadap kapal-kapal pelayanan terhadap masyarakat yakni, Ferri dan pasar dan tempat-tempat keramaian masyarakat.

“Kita berharap, kondisi Lingga seperti pada Hari Raya Idul Fitri ditahun-tahun sebelumnya tetap aman dan terkendali. Yang terpenting, masyarakat mendukung dengan kegiatan Polisi dan tetap besinergi,” paparnya.

Kapolres Lingga juga menghimbau, kapada masyarakat yang akan mudik keluar dari Dabo, agar mengecek kondisi rumah. Jika rumah ditinggal kosong, agar memberi tahu kepada RT nya.

“Selian itu, jika ada masyarakat yang akan mudik memiliki mobil agar dititipkan di Polsek, karena kita menyiapkan parkir mobil bagi masyarakat yang akan menitipkan mobilnya di Polsek, dan tidak akan dipungut bayaran,” imbuhnya.

Hadir sebagai tamu undangan pada HUT Bhayangkara ke-70 di Mapolres Lingga, Bupati Lingga, H. Alias Wello, dan tokoh masyarakat. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner