,

HUT Bhayangkara, Polres Natuna “LAKUKAN KEGIATAN INI”

oleh
HUT Bhayangkara, Polres Natuna “LAKUKAN KEGIATAN INI” 1
Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, menaburkan bunga di Pelabuhan Penagi. (Foto : Bernard Simatupang)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

HUT Bhayangkara, Polres Natuna “LAKUKAN KEGIATAN INI”

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-72, Kepolisian Resort (Polres) Natuna, melakukan ziarah ke Makam Pahlawan dan tabur bunga di Pelabuhan Penagi, Sabtu, (30/06/2018).

Ziarah ke Makam Pahlawan berlangsung pada pukul 08.00.WIB. Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, sebagai Inspektur Upacara, dan Komandan Upacara dipimpin oleh IPDA N Boy. Acara ini dihadiri segenap jajaran Pejabat Utama dan Perwira Polres Natuna, serta diikuti seluruh personil Polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur.

Peserta upacara ziarah makam pahlawan terdiri dari, 1 peleton Sat Shabara Polres Natuna, 1 peleton gabungan staf, Binmas dan Polsek Bunguran Timur, 1 peleton Satlantas Polres Natuna, 1peleton gabungan Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Reskrim Polres Natuna, dan 1 peleton gabungan Ibu Bhayangkari Polres Natuna.

Usai melaksanakan ziarah di Makam Pahlawan, Kapolres Natuna beserta jajaran meluncur menuju Pelabuhan Penagi, untuk selanjutnya melakukan tabur bunga disana tepat pada pukul 09.00.WIB.

Dalam acara tabur bunga di Pelabuhan Penagi, Kapolres Nugroho, terlebih dulu memberi penghormatan kepada arwah para pahlawan atas jasa-jasanya dalam mempertahankan NKRI, kemudian dilanjutkan penempatan karangan bunga dan tabur bunga di Pelabuhan Penagi.

Kapolres Natuna, Nugroho Dwi Karyanto, mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72, yaitu untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dalam mempertahankan tanah air dari para penjajah.

“Kita harus mengenang jasa-jasa para pahlawan, serta tidak melupakan keberadaan mereka. Semangat mereka adalah motivasi bagi kita untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara kita ini,” ujarnya.

“Saya berharap, di momen Hari Bhayangkara yang Ke 72 ini, anggota Polri khususnya Polres Natuna dituntut lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pungkasnya. (nard)

 

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...