,

HUT ke 27, Lanal Dabo Singkep Gelar Lomba Lingga Fun Fishing

oleh
Lanal Dabo Singkep bekerjasama dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Lingga, menggelar Lomba Lingga Fun Fishing, dalam rangka HUT ke 27 Lanal Dabo Singkep. (Foto : Penlanal DBS)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

HUT ke 27, Lanal Dabo Singkep Gelar Lomba Lingga Fun Fishing

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Pangkalan TN Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep bekerjasama dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Lingga, menggelar Lomba Lingga Fun Fishing, dalam rangka HUT ke 27 Lanal Dabo Singkep, yang berlangsung di Dusun II Tanjung Kriting, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Minggu, (6/10/2019).

Lingga Fun Fishing 2019 merupakan inisiasi dari masyarakat nelayan di empat desa yang terletak di sekitar Tanjung Kriting, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Lingga dan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Lingga dengan Lanal Dabo Singkep.

BACA JUGA  Pengumuman Penerimaan “CPNS KPU Tahun 2018”

Selain masyarakat nelayan setempat, lomba ini juga diikuti oleh peserta dari luar Lingga, seperti dari Tanjungpinang dan Batam, dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang.

Lomba ini memperebutkan piala Danlanal Dabo Singkep, serta uang pembinaan.
Untuk Juara pertama pada lomba ini mendapatkan hadiah sebesar Rp 8 juta, ditambah piagam dan piala Danlanal DBS. Kemudian juara kedua akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 6 juta dan piagam, juara ketiga mendapatkan uang Rp 4 juta ditambah piagam, serta bagi pemancing yang mendapatkan ikan terberat, juga akan mendapatkan hadiah Rp 2 juta ditambah piagam.

Dalam kegiatan lomba fun fishing tersebut, Komandan Lanal Dabo Singkep membagikan kartu BPJS Ketenagakerjaan, Pas kecil bagi nelayan, serta alat keselamatan bagi nelayan Kabupaten Lingga berupa life jacket. (Wak Rans/Penlanal DBS)

No More Posts Available.

No more pages to load.