HUT Polisi Lalu Lintas Ke 65, Kapolres Lingga Apresiasi Personil Sat Lantas

oleh
Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, bersama personil Satlantas Polres Lingga. (Foto : Humas Polres Lingga)

Sijori Kepri, Lingga – Memperingati HUT Lalu Lintas ke 65, Satlantas Polres Lingga melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan edukatif, seperti pembagian masker, paket sembako, serta sosialisasi partisipasi aktif dalam penegakan protokol kesehatan, Rabu, (23/09/2020).

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, yang membuka langsung acara syukuran tersebut dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh personil Satlantas Polres Lingga yang telah bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga berharap sinergi dengan stakeholder terkait juga terus ditingkatkan, edukasi kepada masyarakat berjalan optimal, Kamseltibcarlantas terlaksana, sehingga Lingga zero accident juga dapat tercipta.

“Polisi lalu lintas adalah etalase Polri, dimana tugas utamanya adalah pelayanan kepada masyarakat. Polantas sangat dikenal masyarakat, makanya saya harapkan kedepannya menjadi satuan yang dicintai masyarakat,” ucap Boy.

Kapolres Lingga juga berharap Satlantas Polres Lingga dapat meningkatkan Pelayanannya kepada Masyarakat di masa Pandemi ini dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. (Wak Rid)