, , ,

HUT RI ke 74, Satlantas Polres Karimun Berikan SIM Gratis

oleh
HUT RI ke 74, Satlantas Polres Karimun Berikan SIM Gratis 1
HUT RI ke 74, Satlantas Polres Karimun memberikan SIM Gratis kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 17 Agustus. (Foto : Taufik)

HUT RI ke 74, Satlantas Polres Karimun Berikan SIM Gratis

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam Rangka HUT RI ke 74, Satlantas Polres Karimun melaksanakan kegiatan Pemberian Sim Baru Gratis, bagi warga yang lahir pada tanggal 17 Agustus. Pemberian SIM Gratis itu langsung diserahkan Kanit Regident Satlantas Polres Karimun, Iptu Eko Aprianto SIK dan Pimpinan Cabang BRI Karimun, Racmat Utomo, di Ruang Pelayanan SIM Satlantas Polres Karimun, Senin, (19/8/2019).

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, mengatakan, pemberian SIM Gratis itu bertujuan untuk meningkatkan citra pelayanan Polri yang promoter di mata masyarakat dalam Rangka HUT RI ke 74.

“Tetap mentaati peraturan lalu lintas. Insya Allah pemberian SIM Gratis ini akan kita laksanakan setiap tahunnya, terutama setiap tanggal 17 Agustus,” kata Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kenedy SH SIK, menambahkan bahwa, pemberian SIM Gratis tersebut sudah melalui mekanisme sesuai prosedur, yakni dengan mengikuti ujian teori dan praktek.

“Sedangkan untuk pembayaran PNBP SIM Baru tersebut ditanggung sepenuhnya oleh Bank BRI Cabang Karimun. Dan masyarakat merasa puas, senang dan terbantu dengan adanya pemberian SIM Gratis bagi kelahiran 17 Agustus,” jelas Kasat Lantas Polres Karimun. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *