, , ,

HUT RI Ke 75, Polsek Balai Karimun Bagikan Paket Sembako

oleh
HUT RI Ke 75, Polsek Balai Karimun Bagikan Paket Sembako 1
HUT RI ke 75, Polsek Balai Karimun membagikan Paket Sembako kepada komunitas Tukang Ojek, Tukang Parkir dan Tukang Bangunan yang ada di sekitar Mako Polsek Balai Polres Karimun. (Foto : Polsek Balai Karimun)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 75, Polsek Balai Karimun, Polres Karimun, menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada Tukang Ojek, Parkir dan tukang bangunan, di Mapolsek Balai Karimun, Rabu, (12/8/2020).

Kapolres Karimun, melalui Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, menjelaskan, menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75, Polsek Balai Polres Karimun, membagikan paket sembako kepada Tukang Ojek, Tukang Parkir dan Tukang Bangunan, berjumlah 30 orang yang kurang mampu.

Dikatakan Perwira ini, dengan adanya kegiatan ini, Tukang Ojek, Tukang Parkir, Tukang Bangunan dapat terbantukan, apalagi dimasa pandemi Covid 19 ini.

“Mengingat kita masih dalam situasi pandemi Covid 19, jadi untuk mengisi dan memeriahkan menyambut Dirgahayu HUT RI ke 75 ini, Polsek Balai Polres Karimun melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako bagi komunitas Tukang Ojek, Tukang Parkir dan Tukang Bangunan yang ada di sekitar Mako Polsek Balai Polres Karimun. Semoga bermanfaat bagi mereka dan senang menyambut HUT RI ke 75 ini,” ujar Budi Hartono. (Wak Fik)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner