Scroll untuk baca artikel
BINTANHEADLINE

HUT RI ke 78, 224 Regu Semarakkan Gerak Jalan Tri Lomba Juang Pemkab Bintan

×

HUT RI ke 78, 224 Regu Semarakkan Gerak Jalan Tri Lomba Juang Pemkab Bintan

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melepas peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang HUT RI ke 78 tahun 2023. (Foto : Ist)
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melepas Gerak Jalan Tri Lomba Juang HUT RI ke 78 tahun 2023. (Foto : Ist)
Dinas Kominfo Kabupaten Bintan turut serta menyemarakkan Gerak Jalan Tri Lomba Juang HUT RI ke 78 tahun 2023. (Foto : Ist)

BINTAN — Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 78 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menggelar Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang. 

Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang tersebut diikuti 224 regu, berasal dari ratusan kelompok mengikuti kategori lomba 17 Km Putra, 8 Km Putra/Putri dan 5 Km Putra/Putri.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang itu dilepas langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, di Gedung Megat Seri Rama LAM Bintan, Sabtu, 19 Agustus 2023.

BACA JUGA :  Pemilu 2024, Gubernur Ansar Ahmad dan Keluarga Nyoblos di TPS 002

Tak ketinggalan peserta dari OPD dan instansi vertikal lainnya turut berpartisipasi sebagai peserta, bahkan beberapa Kepal OPD langsung turun dan bertindak sebagai Komandan Regu (Danru). 

Menurut Bupati Roby, moment ini sebagai cerminan semangat kemerdekaan yang masih tertanam di dalam diri masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :  Apri Sujadi Launching Desa Bersinar

“Bukan sekedar silahturahmi, ya ini juga bukti kalau semangat perjuangan, semangat kemerdekaan dan semangat kebangkitan itu akan selalu ada,” kata Roby, disela-sela kegiatan, sembari menyaksikan semangat setiap regu dengan kostum yang beragam.

Bupati Roby dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi, melihat begitu antusiasnya masyarakat untuk turut menambah semarak Tri Lomba Juang tahun ini.

BACA JUGA :  "KECAMATAN BINTAN PESISIR" Masuk Wilayah Pengembangan

Adapun jumlah regu dalam Gerak Jalan tahun ini mencapai 224 regu, dimana 102 regu mengikuti kategori 17 Km, 77 regu kategori 8 Km dan 45 regu kategori 5 Km. ***

(ADVETORIAL)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status