,

ICMI Tanjung Pinang Salurkan Ratusan Paket Sembako

oleh
Asisten 1 Kepri, Juramadi Esram, bersama Pengurus ICMI Kota Tanjung Pinang menyalurkan Ratusan Paket Sembako kepada warga terdampak Covid-19. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Tanjung Pinang menyalurkan ratusan paket sembako terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, telur, serta mie instan dan teh, bagi warga terdampak Covid-19, di Aula SMA Negeri 4 Tanjung Pinang, Minggu, (25/07/2021), pagi.

ICMI peduli dan berbagi ini dilakukan sempena Covid-19 yang masih pandemi di Indonesia, terlebih di Kota Tanjung Pinang dimana PPKM Level 4 masih diperpanjang.

Asisten 1 Kepri, Juramadi Esram, mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang dilakukan ICMI Kota Tanjung Pinang. Rekan-rekan ICMI telah berbuat lebih maju lagi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

BACA JUGA  Novaliandri Fathir Gantikan Ade Angga Sebagai Wakil Ketua I DPRD Tanjung Pinang

“Kita tahu bahwa, saat ini masih PPKM level 4 atau darurat, dimana masih banyak yang mengalami kesusahan. Semoga apa yang diperbuat ICMI ini untuk peduli dan berbagi bersama bisa diikuti kelompok lembaga/organisasi lainnya. Sehingga masyarakat bisa merasakan bantuan tidak hanya dari pemerintah, tapi dari organisasi lainya,” kata mantan Sekda Lingga ini.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia, Afitri Susanti, bahwa apa yang dilakukan ini sebagai wujud dan partisipasi kaum cendekia kepada masyarakat yang terpapar dan terdampak Covid-19, khususnya warga Kota Tanjung Pinang yang masuk wilayah PPKM level 4.

“Mungkin dengan kegiatan yang sederhana ini, dapat memberikan manfaatnya,” ungkap wanita murah senyum ini. Ketua ICMI Kota Tanjung Pinang, Dr H Lamidi MM, yang juga Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kepri mengungkapkan, ICMI sebagai organisasi berkumpulnya insan cendekia yang kiprahnya tidak hanya berperan pada tataran Ilmiah/Akademis saja, namun juga berperan aktif untuk masyarakat.

“ICMI sebagai organisasi yang juga bermitra dengan pemerintah dan semua elemen terus menebarkan manfaat, meningkatkan kepedulian, juga rasa empati, terlebih lagi pada masa Pandemi Covid-19 dan khususnya juga pada masa PPKM Level 4 saat ini,” katanya.

BACA JUGA  Ansar Ahmad Lantik Pengurus PKK Provinsi Kepri

Turut hadir pada acara penyerahan paket Peduli dan Berbagi, Asisten 1 Kepri, Dr Drs HM Juramadi Esram SH MH MT, Sekretaris ICMI Kota Tanjung Pinang, Ridarman Bay, Wakil Ketua ICMI Kota Tanjung Pinang, Drs H Nazarudin MH, yang juga Staf Ahli Gubernur Kepri, didampingi Bendahara ICMI Kota Tanjung Pinang, DR Drs Darson MM, yang juga kepala Sekolah SMA Negeri 4 Tanjung Pinang, serta Yudistira Andi Nugraha dan Wakil Ketua Afitri Susanti S.Psi Msi. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.