HEADLINELINGGA

Ikut Dampingi Gubernur Ansar Serahkan Bantuan di Lingga, Hanafi Ekra: Semoga Makin Baik Melayani Rakyat

×

Ikut Dampingi Gubernur Ansar Serahkan Bantuan di Lingga, Hanafi Ekra: Semoga Makin Baik Melayani Rakyat

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra, mendampingi Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, menyerahkan bantuan di Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)
Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra, mendampingi Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, keliling ke Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)
Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra, saat mendampingi Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, keliling ke Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)

LINGGA – Sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dapil Bintan Lingga, sudah selayaknya Hanafi Ekra ikut mendampingi Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, saat keliling di Kabupaten Lingga, dalam rangka memberikan bantuan kepada RT, RW, BPD, Posyandu dan Penyuluh Agama, Sabtu, 1 April 2023.

Hanafi Ekra mengatakan, Gubernur mengawali dari Kecamatan Senayang pada pukul 13.30 WIB di Gedung Pertemuan Kecamatan Senayang dengan agenda menyerahkan bantuan RT, RW, BPD, Posyandu, dan Penyuluh Agama.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Setelah pemutaran video 2 tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur, dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis dengan jumlah penerima yang hadir 350 orang,” kata anggota DPRD Kepri dari PKS itu. 

BACA JUGA :  Gubernur Jabar Dukung Kepri Peroleh Manfaat Pengelolaan Hulu Migas

Selanjutnya kata Hanafi, Gubernur melanjutkan untuk  Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa, Desa Penuba, Kecamatan Selayar, yang disambut oleh Ketua Masjid sekaligus menyerahkan bantuan, dan dilanjutkan Shalat Maghrib, Shalat Isya dan Shalat Tarawih di Masjid At Taqwa, Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga. 

Keesokan harinya, Minggu, 02 April 2023, kata Hanafi, Gubernur melanjutkan Safari Subuh di Masjid At Taqwa, Kampung Boyan, Kelurahan Batu Bedaun, Kecamatan Singkep, dan pada pukul 08.00 WIB, melakukan penyerahkan Bantuan Sembako.

BACA JUGA :  Lantik PGI Kota Batam Masa Bakti 2023-2027, Gubernur Ansar Ahmad: Ciptakan Atlit Golf Kepri ke Tingkat Nasional

“Penyerahan Bantuan secara simbolis oleh Gubernur Kepri tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo dengan jumlah penerima yang hadir 400 orang,” terangnya.

Kemudian pada pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan RT, RW, BPD, Posyandu, Guru Swasta, Mubaligh dan Penyuluh Agama di Aula SMA N 1 Dabo, dengan Jumlah Penerima yang hadir 400 orang.  

Tidak selesai disitu, pada pukul 13.00 WIB, Gubernur menuju Tanjung Buton (Daik), dan tiba pada pukul 14.00 WIB dan langsung melakukan penyerahan bantuan RT, RW, BPD, Posyandu, Guru Swasta dan Penyuluh Agama. 

BACA JUGA :  Provinsi Kepri Masuk PPKM Level 1, Ansar Keluarkan Syarat dan Aturan Perjalanan Yang Baru

“Penyerahan Bantuan secara simbolis oleh Gubernur Kepri tersebut  dilakukan di Aula Kantor Bupati Lingga, dengan jumlah penerima yang hadir 400 orang,” katanya lagi.

Kemudian pada pukul 18.00 WIB, Gubernur Shalat Maghrib di Masjid Al Hira, Desa Panggak Laut, Kecamatan Lingga, dilanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Nurus Sholah, Kampung Melukap Laut, serta melakukan penyerahan bantuan, dan dilanjutkan shalat Isya dan shalat Tarawih. 

“Semoga makin baik melayani rakyat,” tutur Hanafi. ***

(red)