,

Ilyas Sabli Ajak Masyarakat Bangun Natuna

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

NATUNA (SK) — Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai kepala daerah tidak berarti hanya duduk santai menerima laporan, namun Ilyas Sabli masih terus turun lapangan melihat langsung kondisi masyarakatnya. Apalagi akhir-akhir ini bupati terlihat sangat sibuk mengunjungi beberapa daerah mulai dari kecamatan sampai ke desa-desa untuk melihat langsung kondisi pembangunan yang telah dijalankannya.

Dalam kesibukannya sebagai kepala daerah, dengan berbagai tugas dan aktivitasnya, Ilyas Sabli selalu membuka diri kepada masyarakat Natuna untuk bertemu dan bertatap muka secara langsung baik saat bertugas maupun ketika tidak bertugas lagi.

“Bagaimanapun keadaan sekarang, terlepas saya sebagai calon bupati yang akan bertarung pada 9 Desember mendatang, saya masih menjadi kepala daerah yang sah secara hukum. Jadi apapun keluhan yang akan disampaikan oleh warga kepada saya tetaplah harus saya tampung. Bisa aspirasi masyarakat tersebut dapat saya lanjutkan nantinya,” jelasnya.

Meski letih dan sangat capek ketika pulang dari kunjungan dari beberapa daerah, Ilyas Sabli masih berusaha menyempatkan diri melayani masyarakatnya ketika mereka ingin bercerita dan menyampaikan ide dan pemikirannya secara langsung dengannya meskipun bukan waktu bertugas lagi.

Ilyas Sabli berharap sebagaimana yang menjadi slogannya “MEMBANGUN BERSAMA MASYARAKAT”, bisa menjadi semangat baru untuk membangun Natuna.

“Masyarakat yang maju dan menciptakan Natuna yang Maju pula,” pungkasnya. (SK-Said)

LIPUTAN NATUNA : SAID SALMAN ALFARISI
EDITOR : RUSMADI

GIF-Banner-Ilyas-Berwaris

Ilyas Sabli Ajak Masyarakat Bangun Natuna.(Photo : Said Salman Alfarisi)
Ilyas Sabli Ajak Masyarakat Bangun Natuna.
(Photo : Said Salman Alfarisi)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner