, ,

Iman Sutiawan Hadiri Vaksinasi Massal Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang

oleh
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, menghadiri vaksinasi massal DPC Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang. (Foto : Ist)
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, bersama DPC Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, menghadiri vaksinasi massal DPC Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang, yang digelar di Kantor DPD Partai Gerindra Kepri, Tanjung pinang, Minggu, (17/10/2021), pagi.  

Vaksinasi massal yang mengusung tema “Aksi Nyata Gerakan Vaksinasi Indonesia Raya DPC Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang” tampak mendapatkan antusias dari masyarakat.  

Setidaknya, 1.000 dosis vaksin jenis Sinovac disiapkan panitia penyelenggara. Dan diikuti oleh warga Tanjung Pinang, mulai dari pelajar hingga orang dewasa.   “Alhamdulillah, vaksinasi kali ini berjalan dengan lancar. Warga Tanjung Pinang sangat antusias,” kata Iman, disela-sela vaksinasi DPC Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang.  

BACA JUGA  Ansar Ahmad-Marlin Agustina Unggul di Tanjung Pinang

Iman mengatakan, vaksinasi adalah upaya Partai Gerindra untuk membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

Covid-19, kata Iman, telah menjadi pandemi yang menyebabkan krisis tidak hanya di tingkat daerah hingga nasional. Tapi bahkan hingga internasional.  

“Vaksin adalah satu-satunya cara yang efektif menghindari Covid-19. Karena itu upaya kita untuk melakukan vaksinasi massal. Partai Gerindra ingin berperan aktif, demi upaya menyehatkan masyarakat,” ungkapnya.  

Apabila masyarakat menjadi kuat dan sehat setelah divaksin, maka negara pun demikian. Tidak ada suatu negara yang kuat, jika rakyatnya tidak sehat. Dengan vaksin, maka posisi dan kedaulatan negara akan semakin kuat dengan rakyat yang sehat.  

“Karena kami yakin masyarakat yang sudah divaksin menjadi sehat, maka berarti negara akan kembali kuat. Tidak ada negara yang maju tanpa rakyat yang tidak kuat. Vaksin adalah upaya untuk memperkuat posisi rakyat dan posisi negara. Kalau begitu, maka ada harapan untuk kuat ekonominya, kuat rakyatnya, sehat rakyatnya, maka berarti sehat ekonominya,” jelas Iman.

BACA JUGA  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid–19 di Batam

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Tanjung Pinang, juga bertepatan dengan hari jadi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Hal itu tentu menjadi momen semangat seluruh kader partai Gerindra di Provinsi Kepri.  

“Kebetulan, kegiatan vaksinasi ini bertepatan dengan hari jadi pak Prabowo Subianto. Semoga di hari membahagiakan ini, menjadi semangat kita untuk seluruh kader partai Gerindra untuk selalu hadir ditengah masyarakat,” harapnya.  

Lebih lanjut, kata Iman. Kegiatan vaksinasi yang digelar partai Gerindra ini, salah satu upaya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  

Dalam kesempatan itu pula, Iman bersama pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang memberikan ucapan spesial hari jadi Prabowo Subianto yang ke 70 tahun.

Tidak hanya doa kesehatan untuk Prabowo Subianto. Iman juga menyampaikan dukungan penuh dari seluruh kader partai Gerindra di Kepri untuk Prabowo Subianto kembali maju sebagai calon Presiden dalam pesta demokrasi di 2024 mendatang.  

Iman yang hadir dalam kegiatan vaksinasi DPC Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang. Tampak sesekali menyapa dan berbincang dengan beberapa warga yang hendak di vaksin.  

BACA JUGA  Ansar Bersama FKPD Kepri Temui Menkes

Dan tidak hanya ada vaksinasi. Panitia penyelenggara juga tampak menggelar Lucky Draw. Hal itu bertujuan agar masyarakat lebih semangat untuk mendapatkan dosis vaksin. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.