ANAMBASBATAMBINTANDISDIK KEPRIKARIMUNKEPRILINGGANATUNAPENDIDIKANTANJUNG PINANG

Ini Jadwal dan Syarat Pendaftaran PPDB Online SMA, SMK dan SLB Provinsi Kepri

×

Ini Jadwal dan Syarat Pendaftaran PPDB Online SMA, SMK dan SLB Provinsi Kepri

Sebarkan artikel ini
Jadwal dan Syarat Pendaftaran Peserta Didik Baru Tingkat SMA, SMK dan SLB Provinsi Kepri. (Foto : Disdik Kepri)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Panitia Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Provinsi Kepri untuk jenjang SMA/SMK/SLB telah merilis tanggal resmi pendaftaran PPDB, yaitu tanggal 29 Juni 2020 hingga 3 Juli 2020.

Pendaftaran PPDB tahun ini masih dilanjutkan dengan sistem online pada sekolah-sekolah yang telah memenuhi syarat seperti akses internet. Bagi sekolah-sekolah yang akses internet masih belum memadai, maka pendaftaran masih dilaksankan secara offline.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Di tengah pandemi ini, tentunya pelaksanaan PPDB secara daring ini sangat membantu, bukan hanya saat pendaftaran, verifikasi pun dilakukan secara online, sehingga siswa tidak perlu hadir ke sekolah untuk pengecekan berkas. Seluruh berkas sesuai dengan jalur pendaftaran dilakukan secara online dengan mengunggah berkas persyaratan.

BACA JUGA :  Yuzet Buka Kegiatan Workshop PUS Se-Provinsi Kepri

Ketua panitia PPDB Kepri, Fatahurrahman SE, menyebutkan bahwa PPDB tahun ini akan jauh lebih baik, mengingat pengalaman tahun lalu menjadi perbaikan untuk tahun ini.

“Kita berharap proses PPDB tahun ini lebih baik dari tahun lalu, banyak masukan yang kami terima demi perbaikan proses PPDB ini,” katanya. (ab)

BACA JUGA :  Aplikasi PPDB Online Kepri

Jadwal dan Syarat Pendaftaran Peserta Didik Baru Tingkat SMA, SMK dan SLB di Provinsi Kepri :