GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KEPRILINGGAPOLRI

Iptu Raja Vindho Valentino Jabat Kasat Narkoba Polres Lingga

×

Iptu Raja Vindho Valentino Jabat Kasat Narkoba Polres Lingga

Sebarkan artikel ini
Iptu Raja Vindho Valentino Jabat Kasat Narkoba Polres Lingga. (Foto : Humas Polres Lingga)

Sijori Kepri, Lingga – Iptu Raja Vindho Valentino Jabat Kasat Narkoba Polres Lingga. Serah terima jabatan (Sertijab) pejabat lama pada pejabat baru, dipimpin Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolres Lingga, Senin, (24/08/2020), pagi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Boy Herlambang mengatakan, alih tugas dan serah terima jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

BACA JUGA :  Sat Brimob Polda Kepri Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

“Diharapkan dengan Pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” kata Boy Herlambang.

BACA JUGA :  FKPS Natuna Bersama Organisasi Kemasyarakatan Galang Dana

Kapolres mengatakan, Kasat Narkoba yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur.

Kepada pejabat lama, ia mengucapkan ucapkan terima kasih untuk kontribusi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga.

BACA JUGA :  Gubernur Kepri Terima Penghargaan Terbaik se-Indonesia dari Dewan Pers

”Saya mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya,” katanya.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut, kedua pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara, dan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama (Wak Rid)