,

IPTU Swis Swol Stan “JABAT KASATINTELKAM” Polres Natuna

oleh
IPTU Swis Swol Stan “JABAT KASATINTELKAM” Polres Natuna 1
Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K, memimpin upacara pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di jajaran Polres Natuna. (Foto : Bermard Simatupang)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

IPTU Swis Swol Stan “JABAT KASATINTELKAM” Polres Natuna
– Ini Nama-Nama Pejabat Polres Natuna Yang Dilantik dan Mutasi.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Bertempat di Mapolres Natuna, Senin, (12/11/2018), Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K, memimpin upacara pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di jajaran Polres Natuna.

Pelaksanan Sertijab ini dilakukan sesuai Keputusan Kepala Polisi Daerah Kepulauan Riau Nomor : KEP/624/X/2018 Tanggal 29 Oktober 2018, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kepri.

Kapolres Nugroho, dalam arahannya mengatakan, bahwa mutasi dalam organisasi Polri adalah hal biasa. Mutasi merupakan salah satu kegiatan dalam siklus manajemen SDM Polri yang berguna untuk menyegarkan suasana pada kesatuan kerja dan pembinaan karier personel yang bersangkutan, serta bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi.

“Dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, maka setiap pimpinan pada semua tataran, dituntut mampu menampilkan dan menunjukkan kepemimpinan yang efektif, sehingga diharapkan dapat menggugah inspirasi, menimbulkan motivasi, dan semangat pengabdian anggota Polri sebagai aparat Negara Penegak Hukum,” ujarnya.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang selama menjabat di wilayah Polres Natuna telah berusaha memajukan Satker melalui berbagai gagasan dan langkah-langkah Konkritnya,” ucap Kapolres.

“Kepada Pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di Polres Natuna dan memberikan kepercayaan kepada saudara untuk memimpin kesatuan yang baru, dengan harapan saudara dapat meningkatkan dedikasi dan kemampuan yang telah ditunjukkan di kesatuan yang lama,” ucapnya lagi.

Kapolres Natuna menegaskan, terdapat beberapa hal guna dipedomani dalam pelaksanaan tugas, yakni sadari bahwa profesi Kepolisian merupakan profesi yg mulia, serta telah menjadi jalan hidup dan pilihan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Junjung tinggi Kode etik Polri dalam setiap pelaksanaan tugas, baik itu etika kepribadian, etika kelembagaan, etika kenegaraan, maupun etika hubungan dengan masyarakat selalu bersinergi dengan dilandasi nilai-nilai Pancasila, Tribtara, dan Catur Prasetya,” tambahnya.

Adapun para pejabat yang serah terima jabatan dan mutasi, antara lain, Ajun Komisaris Polisi Sudarto S.IP Kasatintelkam Polres Natuna Polda Kepri diangkat sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Kepri. Inspektur Polisi Satu Swis Swol Stan Panit 2 Subdit 1 Ditintelkam Polda Kepri diangkat menjadi Kasatintelkam Polres Natuna Polda Kepri.

Ajun Komisaris Polisi Edy Wiyanto SH, MH NRP 67040540 Kasatreskrim Polres Natuna diangkat menjadi PS Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrim Polda Kepri. Ajun Komisaris Polisi Hendrianto SH MH, NRP 74070468 PS Kanit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri diangkat menjadi Kasatreskrim Polres Natuna Polda Kepri.

Inspektur Polisi Satu Sugiman NRP 66100384 Kapolsek Serasan Polres Natuna diangkat menjadi Panit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Kepri. Inspektur Polisi Satu Rambunsyah NRP 65120686 Panit 1 Unitintelkam Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang Polda Kepri diangkat menjadi Kapolsek Serasan Polres Natuna Polda Kepri.

Inspektur Polisi Satu Ahmad Dahlan Lubis NRP 66090249 Kapolsek Pulau Laut Polres Natuna Polda Kepri dimutasikan menjadi PAMA Polres Natuna. Inspektur Polisi Dua Zulherman NRP 69020376 Kasipropam Polres Natuna Polda Kepri diangkat menjadi Kapolsek Pulau Laut Polres Natuna Polda Kepri. (nard)

 

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...