,

IPTU Yerry Manulang Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Belakang Padang

oleh
Kapolsek Belakang Padang, IPTU Yerry Manulang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — IPTU Yerry Manulang, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Belakang Padang menggantikan AKP Sulam, yang dimutasi sebagai Kapolsek Galang, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Herman Kelly.  

Kasi Humas Polresta Barelang, IPTU Tigor Sidabariba, mengatakan, penggantian jabatan Kapolsek Belakang Padang ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, dalam upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) bersama pejabat lainnya, di Aula Aninditha Lt II Mapolresta Barelang, Sabtu, (13/11/2021).  

Pelantikan dan Sertijab ini, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/715/X/KEP/2021 tanggal 29 Oktober 2021, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan dilingkungan Polda Kepri.  

BACA JUGA  Sempat Aksinya Viral, Perampok Sadis Ini Keok Setelah Satreskrim Polresta Barelang Menghadiahi Timah Panas

“Upacara Pelantikan dan Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur,” kata Tigor.  

Turut hadir pada upacara tersebut Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, dan Para Perwira. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.