,

Iptu Zubaidah “KASAT LANTAS NATUNA” Yang Baru

oleh
Iptu Zubaidah “KASAT LANTAS NATUNA” Yang Baru 1
Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Natuna dari AKP Awang Rimba Briantoko, kepada Iptu Zubaidah. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Gantikan AKP Awang Rimba Briantoko.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Polres Natuna menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dari AKP Awang Rimba Briantoko, kepada Iptu Zubaidah, di Halaman Mapolres Natuna, Kamis, (22/03/2018).

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, dengan dihadiri para Perwira, Kapolsek, dan Anggota Polres Natuna, serta Ibu-ibu Bhayangkari Polres Natuna.

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu dilakukan untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Awang Rimba Briantoko, atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Natuna, dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan jabatan baru sebagai PS Kasubagselek Bagdarper To SDM Polda Kepri, semoga sukses.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Iptu Zubaidah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sat PJR Ditlantas Polda Kepri, dan saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Natuna. Kiranya dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepannya.

“Saya yakin, Iptu Zubaidah, dapat segera beradaptasi dengan baik. Kita tahu bersama bahwa tugas kepolisian kedepan bukan semakin mudah melainkan semakin sulit. Untuk itu, jadikan ini sebuah tantangan tugas. Dan tantangan tersebut harus anda jawab sendiri sesuai pengabdian dan kerja keras anda dilapangan dengan memberikan kinerja maksimal dan profesional dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, dengan adanya mutasi Kasat Lantas ini, diharapkan kepada seluruh anggota Sat Lantas Natuna untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib lalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas di Natuna dapat menurun,” harapnya. (nard)

 

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner