, , , ,

Irwan Kembali Lantik Bambang Supriyanto Sebagai Pj Sekda Meranti

oleh
Irwan Kembali Lantik Bambang Supriyanto Sebagai Pj Sekda Meranti 1
Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan M.Si, kembali melantik Bambang Supriyanto SE MM sebagai Penjabat Sekdakab Meranti. (Foto : Humpro Meranti)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
Irwan Kembali Lantik Bambang Supriyanto Sebagai Pj Sekda Meranti 2
Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan M.Si, kembali melantik Bambang Supriyanto SE MM sebagai Penjabat Sekdakab Meranti. (Foto : Humpro Meranti)

Sijori Kepri, Meranti — Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan M.Si, kembali melantik Bambang Supriyanto SE MM sebagai Penjabat Sekdakab Meranti, bertempat di Aula Gedung Biru, Kantor Bupati Meranti, Kamis, (23/4/2020).

Turut hadir dalam Pelantikan itu, Ketua DPRD Meranti, Jack Ardiansyah, Kapolres Meranti, AKBP Taufik Lukman, Asisten III Sekdakab Meranti H Rosdaner, Staf Ahli Bupati H Askandar, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Alizar S.Sos M.Si dan Sejumlah Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemkab Meranti, Kabag Humas dan Protokol Meranti Rudi MH, Kabag Kesrta Meranti Hery Saputra SH dan sejumlah Pejabat Eselon III, Tokoh Masyarakat/Agama dan lainnya.

Pelantikan Bambang Supriyanto SE MM, sebagai Penjabat Sekda Meranti ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan oleh Bupati Meranti yang diikuti oleh Pejabat yang dilantik, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Pelantikan Penjabat Sekdakab Meranti yang sebelumnya juga dijabat oleh Bambang Supriyanto SE MM, sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Riau tentang penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti seiring dengan telah berakhirnya Jabatan Penjabat Sekdakab Meranti yang genap 3 bulan pada Jumat, (24/4/2020).

Diakui Bupati Irwan, pelantikan Penjabat Sekda Meranti ini memang terkesan mendadak, hal itu disebabkan karena surat dari Pemerintah Provinsi Riau baru turun pada Rabu sore kemarin.

“Jabatan Penjabat Sekda periode pertama akan berakhir Jumat esok, jadi agar tidak terjadi kekosongan Jabatan Sekda dan tidak mengganggu jalannya roda pemerintahan Gubernur kembali menunjuk Bambang Supriyanto sebagai Penjabat Sekda Meranti,” papar Bupati.

Lebih jauh dikatakan Bupati, seharusnya saat ini Pemkab Meranti sudah memiliki Sekda Defenitif, namun karena sutuasi yang tidak memungkinkan akibat terdampak Covid-19 proses Asesment yang menjadi syarat penetapan Sekda Defenitif belum dapat dilakukan. Namun begitu Bupati berharap dalam waktu yang tak terlalu lama Asesment Jabatan Sekda Meranti akan digelar dan ditetapkan Sekda Defenitif, sehingga tidak perlu dilakukan penunjukan Penjabat Sekda lagi untuk ketiga kalinya.

Usai melakukan pelantikan Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan M.Si, mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekda Meranti dan berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sungguh-sunggun dalam upaya menggesa pembangunan dan menciptakan kesejahteraan masyarakat di Kepulauan Meranti.

“Selamat kepada Penjabat Sekda, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati Meranti, Drs H Irwan M.Si, juga menyinggung soal upaya antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kepulauan Meranti. Agar dapat berjalan seperti yang diharapkan, Bupati Irwan mengintruksikan kepada seluruh ASN dan Pejabat dilingkungan Pemkab Meranti dan Instansi Vertikal untuk bersama-sama mengikuti semua arahan Pemerintah agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya.

“Semoga Kabupaten Meranti tetap berada di Zona Hijau dan tidak satupun masyarakat yang terinveksi Virus Covid-19,” harap Bupati. (Jon/R)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner