, ,

Ismeth Abdullah Dilirik Enam Partai

oleh
Ismeth Abdullah

Ismeth Abdullah Dilirik Enam Partai
– Pendaftaran Jalur Independen Juga Disiapkan.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Bakal Calon Kepala Daerah Kepri, Ismeth Abdullah, dilirik enam Partai Politik (Parpol). Kendati, belum ada pernyataan resmi dari Fungsionaris masing-masing Parpol, namun penilaian elektabilitas Ismeth menempatkan dirinya posisi bagus.

Ketua Tim Pemenangan Ismeth Abdullah, Surya Bone, mengatakan, enam Parpol yang memberikan sinyalnya untuk mengusung Ismeth Abdullah adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sosial (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

”Tahap penjaringan Bakal Calon yang dilakukan enam parpol ini, berkas pendaftaran Ismeth telah didaftarkan. Sinyalnya bagus,” kata Surya Bone, Kamis, (13/2/2020).

Pria ini berharap, enam parpol ini legowo untuk mengusung Ismeth Abdullah, menuju Bakal Calon gubernur Kepri periode 2020-2025.

Bone menambahkan, untuk memastikan apakah Ismeth maju lewat pengusungan Parpol, atau jalur perseorangan, akan dilihat saat tahapan pendaftaran nanti. Yang pasti, Ismeth Abdullah akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Kepri.

Persiapan Jalur Perseorangan atau Independen

No More Posts Available.

No more pages to load.