, , ,

Ismeth Abdullah-Suryani Atau Isdianto-Suryani ?

oleh
Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono. (Foto : Ist)

Ismeth Abdullah-Suryani Atau Isdianto-Suryani ?
– PKS Belum Putuskan Siapa Yang Diusung Pada Pilkada Kepri 2020.

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Partai Keadilan Sosial (PKS) Provinsi Kepri, belum mengeluarkan keputusan pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri Serentak 2020.

Hasil kesepakatan internal partai, baru sebatas pengusulan nama bakal calon ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Kepri, yang diusulkan ke DPP PKS, adalah Ismeth Abdullah-Suryani dan Isdianto-Suryani.

Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono, mengatakan, Ismeth merupakan mantan Gubernur Kepri dan mantan Ketua Otorita Batam. Sedangkan, Isdianto, mantan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kepri yang saat ini menjabat Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri. Suryani, adalah kader PKS yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Kepri.

BACA JUGA  Walikota Syahrul Resmikan “KANTOR PENJUALAN GARUDA”

”PKS Kepri, memutuskan Pilkada Serentak Provinsi Kepri tahun 2020, akan mengkombinasikan figur luar PKS dan kader PKS. Keputusan ini sudah ditetapkan di internal PKS,” ujar Raden Hari Tjahyono, Kamis, (16/7/2020) malam.

No More Posts Available.

No more pages to load.