,

Jabatan Kasat Res Narkoba Polresta Barelang Kembali Berganti

oleh
Kasat Res Narkoba Polresta Barelang yang baru, Kompol Lulik Febyantara, menggantikan Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Jabatan Kasat Res Narkoba Polresta Barelang kembali berganti, dari Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu, kepada Kompol Lulik Febyantara, pada upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, didampingi Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, di Aula Aninditha Lantai 2 Mako Polresta Barelang, Sabtu, (01/05/2021), sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan, bahwa alih tugas dan serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“Diharapkan, dengan pelantikan jabatan ini dapat dijadikan sebagai pemicu semangat kerja. Dan kepada pejabat yang baru dilantik, agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” kata Kombes Pol Yos Guntur.

BACA JUGA  Jadwal Pemadaman PLN Tanjung Pinang 6 Juli 2020

Kapolresta juga menyampaikan pesan kepada Kasat yang baru, agar segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas, dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur.

“Dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, yang telah memberikan kontribusinya pada Polresta Barelang,” tutup Kombes Pol Yos Guntur. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.