, , ,

Jajaki Usulan Bupati, Perum Bulog Riau-Kepri Kunjungi Meranti

oleh
Jajaki Usulan Bupati, Perum Bulog Riau-Kepri Kunjungi Meranti 1
Bupati Kepulauan Meranti, H Irwan, menggelar pertemuan dengan sejumlah pengusaha Sagu yang ada di Kepulauan Meranti. (Foto : Humpro Meranti)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
Jajaki Usulan Bupati, Perum Bulog Riau-Kepri Kunjungi Meranti 2
Bupati Kepulauan Meranti, H Irwan, menggelar pertemuan dengan sejumlah pengusaha Sagu yang ada di Kepulauan Meranti. (Foto : Humpro Meranti)

Sijori Kepri, Meranti — Pertemuan Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Irwan M.Si, dengan pihak Perum Bulog RI, dalam hal ini Direktur Operasional II Perum Bulog RI, Tri Wahyudi Saleh, terkait usulan Bupati agar Sagu Masuk Komodity Pangan Pokok Nasional dan dapat ditampung oleh Perum Bulog RI, tampaknya mulai berproses. Hal itu ditandai dengan kunjungan pihak Bulog Wilayah Riau-Kepri untuk menggelar pertemuan bersama Bupati Meranti dan OPD terkait, sekaligus survei lapangan untuk menghimpun semua informasi tentang potensi Sagu yang ada di Meranti. Pertemuan itu rencananya akan digelar pada Rabu, (22/72020).

“Ya benar Perum BULOG Wilayah Riau-Kepri yang membawahi wilayah kerja Kabupaten Kepulauan Meranti bermaksud untuk melakukan Penjajakan Pengelolaan Sagu di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Menurut rencana, pertemuan itu akan digelar esok (Rabu, red),” demikian dijelaskan Kabag Humas dan Protokol Meranti Rudi, MH kepada media, Selasa, (21/72020).

Lebih jauh dijelaskan Rudi, menurut informasi dari pihak Bulog, pertemuan itu akan menjadi tahap awal penjajakan pengelolaan sagu yang kemudian akan menjadi pertimbangan manajemen Perum BULOG Pusat dalam Pengelolaan Sagu.

Namun sebelum pertemuan dengan Perum Bulog itu dilakukan, dari pantauan Media, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, lebih dulu menggelar pertemuan dengan sejumlah pengusaha Sagu yang ada di Kepulauan Meranti. Pertemuan itu untuk menghimpun semua masukan dan aspirasi dari para pengusaha untuk disampaikan kepada pihak Bulog saat pertemuan nanti.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner