, ,

Jalan Macet, Wali Kota Batam Diminta Benahi Jalan di Batu Aji

oleh
Jalan Macet, Wali Kota Batam Diminta Benahi Jalan di Batu Aji 1
Antrian kendaraan di Jalan Soeprapto, Batu Aji, Kota Batam. (Foto : Darma)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam – Jumlah kendaraan di Kota Batam terus meningkat. Dampak penambahan, membuat beberapa ruas jalan menjadi macet. Kemacetan bahkan berlangsung lama dengan jumlah antrian kendaraan sangat panjang. Seperti terjadi di Jalan Soeprapto, Batu Aji, Kota Batam.

”Pak Walikota Batam, Tolong Benahi Kemacetan di Jalan Soerapto Batu Aji. Warga harus menghabiskan waktu lama melintasi jalan ini,” kata Reymon Manik, warga Batam, Senin, (24/8/2020).

Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat terjebak kemacetaan, hingga sampai dekat Bukit Daeng. Kondisi serupa juga terjadi di depan Top 100 Tembesi, tidak luput dari kemacetan. Sehingga makin menambah padat kemacetan arus kendaran yang melewati jalur tersebut.

”Saya sebagai salah satu warga yang setiap hari melewati jalur tersebut, kalau saat-saat sore hari, pasti kemacetan panjang akan dijumpain di wilayah ini. Dan ini sudah berlangsung lama. Harapannya, agar bisa melebarkan jalur tersebut secepatnya, sehingga mengurangi tingkat kemacetan di wilayah tersebut, dan warga bisa melewati jalur tersebut dengan aman dan nyaman,” ungkap Reymon.

Warga lainnya, mengaku dipanggil Pak B, ikut angkat suara. Ia berharap Walikota Batam mengambil sikap, melakukan pembenahan.

”Kita berharap, kondisi ini cepat ditanggapi pemerintah. Minimal jalan tersebut bisa dilebarkan secepat mungkin,” tutupnya. (Wak Dar)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner