Scroll untuk baca artikel
BATAMHEADLINEKEPRIPOLRI

Janin Bayi Ditemukan di Bandara Hang Nadim Batam

×

Janin Bayi Ditemukan di Bandara Hang Nadim Batam

Sebarkan artikel ini
Petugas kebersihan menemukan janin bayi di tempat pembuangan sampah di Bandara Hang Nadim Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Petugas kebersihan yang sehari-hari melakukan pembuangan sampah dikejutkan dengan penemuan mayat/ janin bayi, saat berada di Tempat Pembuangan Sampah di Bandara Hang Nadim Batam, Senin, 13 Juni 2022.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam, IPTU Enggar Anjarani, mengatakan, Janin Bayi tersebut diduga sudah diberi es batu guna mengurangi bercak darah yang berada di Janin Bayi. 

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

“Selanjutnya, mayat janin bayi tersebut di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata IPTU Enggar Anjarani, Senin, 13 Juni 2022.

BACA JUGA :  Laka Lantas di Depan Sekolah Ulil Albab, Korban Alami Patah Tulang

Kronologis kejadian penemuan janin bayi berawal pada saat saksi 1 (satu) membersihkan sampah di Gedung Terminal Bandara Hang Nadim Batam untuk dibuang ke Tempat Pembuangan Sampah Bandara Hang Nadim. 

Setibanya di tempat pembuangan sampah Bandara Hang Nadim, saksi A menyerahkan sampah-sampah tersebut kepada saksi B untuk dilakukan pemisahan jenis sampah. 

BACA JUGA :  3 Pengedar Narkotika Diringkus di Kijang Lama

Lalu, saksi B melakukan tugas seperti biasa memisahkan sampah botol dan sampah plastik. Pada saat saksi B memisahkan sampah plastik dengan botol, didapat Janin Bayi yang jatuh dari dalam plastik. 

Melihat kejadian tersebut, saksi B melaporkan kejadian tersebut kepada Saksi C dan meneruskan Laporan tersebut ke Piket SPKT Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam.

BACA JUGA :  Hanya 10 Menit, Pembobol Mesin ATM Bank BNI di Batam Berhasil Bawa Kabur Uang Rp 400 Juta, Ini Modus Operandinya

Kemudian Personil Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam yang dipimpin Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam, IPTU Enggar Anjarani, beserta anggota Inafis Polresta Barelang mendatangi TKP dan melakukan pengamanan di lokasi. 

Dari hasil olah TKP oleh tim inafis, tidak ada ditemukan ari-ari bayi dan belum diketahui pastinya jenis kelamin Janin bayi tersebut. (Wak Dar)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status