Jatuh ke Laut Saat Mancing, 2 Warga Batam Ini Belum Ditemukan

oleh
Tim SAR bersama korban yang selamat. (Foto : SAR TPI)

Sijori Kepri, Batam — Febri, beralamat di Batuaji dan Anang (20) beralamat di Tiban Kota Batam, dua orang ini dinyatakan hilang, saat pergi mancing terpeleset dan jatuh ke laut di Perairan Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam, Minggu, (7/6/2020), sekira Pukul 09.40 WIB.

Dugaan sementara, korban jatuh ke laut dan tenggelam. Hal ini diperkuat pernyataan temannya, Eko Budianto, korban yang selamat yang ikut mancing. Tim SAR gabungan, langsung turun melakukan pencarian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min SE MM, selaku SMC (SAR Mission Coordinator), mengatakan, SAR menerima informasi dari Eko Budianto (Korban Selamat).

Selanjutnya, 11 (sebelas) anggota turun ke lokasi kejadian. Unsur SAR Gabungan, terdiri KanSAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri dan Masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Terjangkit dari Orang Tuanya, Balita Ini Dinyatakan Positif

”Sedang alat yang digunakan RIB 03 Batam, Perahu Karet, Alat Selam, Palkom, Palmedis/Evakuasi dan Pakaian Covid-19,” katanya.

Kronologis kejadian, pada tanggal 7 Juni 2020, sekira pukul 09.40 WIB, korban 3 (tiga) orang pergi memancing di perairan Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam. Kemudian kedua korban terpeleset dan jatuh kelaut, sehingga terseret arus laut yang sedang pasang.

“Satu korban yang selamat melaporkan ke masyarakat setempat dan langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi. Sampai saat ini korban belum ditemukan,” pungkas Mu’min. (R Rich)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.