Scroll untuk baca artikel
KEPRITANJUNG PINANGTNI

Jelang HUT Kowal Ke 58, Aspers Danlantamal IV Pimpin Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan

×

Jelang HUT Kowal Ke 58, Aspers Danlantamal IV Pimpin Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini
Jelang HUT Kowal Ke 58, Aspers Danlantamal IV Tanjungpinang, Kolonel Laut Dewi Lestari, memimpin Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjung Pinang. (Foto : Dispen Lantamal IV)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Ke 58 tahun 2021, Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspers Danlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari S.Pd M. Tr. Hanla MM CHRMP, memimpin langsung upacara ziarah rombongan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti, Jalan Gatot Subroto, Kampung Bulang, Bukit Bestari, Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Rabu, (25/11/2020).

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga oleh Aspers Danlantamal IV di monumen Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti.

BACA JUGA :  Water Cannon Diturunkan, Pasar Puan Maimun Disiram Disinfektan

Setelah itu dilanjutkan dengan acara tabur bunga ke makam-makam para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan oleh seluruh peserta upacara. Seluruh rangkaian ziarah rombongan ditutup dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserta upacara didepan monumen Taman Makam Pahlawan.

BACA JUGA :  PANGARMABAR : Latihan Siaga Tempur Laut KOARMABAR 2017 “LIBATKAN 23 KRI”

Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang, Mayor Marinir Saul Jamlaay, mengatakan, kegiatan ziarah rombongan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita terhadap para pahlawan, yang sudah mendarmabaktikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

BACA JUGA :  Danlantamal IV Tinjau Pekerjaan Fisik di Nongsa, Batam

“Kegiatan ziarah rombongan ini adalah dalam rangka HUT ke 58 Kowal tepatnya pada setiap tanggal 5 Januari. Selain ziarah rombongan, nanti akan ada rangkaian kegiatan lainnya,” pungkasnya. (FD)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status