Jelang Pilkada, Iskandarsyah Intens Dekati Masyarakat Karimun

oleh
Pilkada Serentak Tahun 2020. (Foto : R Rich)
Ketua Komisi II DPRD Kepri, Ing Iskandarsyah. (Foto : R Rich)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Ketua Komisi II DPRD Kepri, Ing Iskandarsyah, mengaku akan maju sebagai Bakal Calon kontestan pada Pilkada Serentak Kabupaten Karimun tahun 2020. Namun, kader PKS ini belum berani mengatakan siapa pendampingnya.

”Fokus saat ini, intens dulu dengan masyarakat. Kalau lapisan masyarakat menginginkan, saya siap. Alhamdulillah, telah banyak pihak menginginkan maju,” kata Ing Iskandarsyah, ditemui di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis, (21/2/2020), siang.

Ditanya siapa pendampingnya, Ing Iskandarsyah, berujar, belum bisa mengatakan, karena tahap awal ini baru inten pendekatan dengan masyarakat dulu.

”Perhatian saya belum pada pasangan, melainkan pendekatan pada masyarakat dulu,” kata Ing Iskandarsyah.

BACA JUGA  Polres Tanjungpinang Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Seligi 2020

Keinginan maju sebagai Bakal Calon Kepala Daerah, katanya, bertujuan ingin membangun daerah secara luas. Jika selama ini, hal tersebut telah diawali dengan duduk sebagai wakil rakyat di lembaga DPRD Provinsi Kepri, namun fungsi dan tugasnya terlalu luas.

”Kalau tugas kepala daerah kan jelas. Menjalankan rencana program pembangunan di wilayah yang dipimpin. Tentu, bisa fokus melaksanakannya,” katanya.

Pria ini mengucapkan terima kasih atas pemberian dukungan lapisan masyarakat agar pihaknya maju sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Karimun. (Wak Zek)

No More Posts Available.

No more pages to load.