, , ,

Jelang Pilkada Serentak, Polres Tanjung Pinang Gelar FGD Bersama Stake Holder

oleh
Jelang Pilkada Serentak 2020 Polres Tanjung Pinang Gelar Forum Group Discussion (FGD) Bersama Stake Holder Terkait. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Sebagai langkah untuk menciptakan situasi aman yang kondusif menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 ditengah pandemi Covid-19, Polres Tanjung Pinang menggelar Forum Group Discussion (FGD) bersama stake holder terkait, di Rupatama Polres Tanjung Pinang, Jumat, (4/13/2020).

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando, menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan FGD ini agar kita bersama-sama dapat berdiskusi memantapkan kesiapan dalam mengamakan kegiatan pencoblosan dan penghitungan surat suara di TPS, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengam aman dan lancar.

“Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kali ini dilaksanakan dimasa Pandemi. Oleh karena itu, pelaksanaan pilkada dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan, agar tidak terjadi cluster Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA  70 Napi Tanjung Pinang Divaksin Covid-19

Sekda Kota Tanjung Pinang, Teguh Ahmad Syafari, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjung Pinang yang telah menyelenggarakan kegiatan FGD ini.

“Sehingga dapat menyatukan persepsi dalam pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan suara di TPS,” ucapnya.

FGD ini juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjung Pinang, Rustam, Kepala Satpol PP Kota Tanjung Pinang, Hantoni, Komisoner KPU Kota Tanjung Pinang, Andri Yudi, Ketua Bawaslu Kota Tanjung Pinang, M Zaini, Camat dan Lurah se-Kota Tanjung Pinang, PJU Polres Tanjung Pinang. (FD)

No More Posts Available.

No more pages to load.