Jelang Ramadhan, TP PKK Gelar Sholat Tasbih dan Ceramah Agama

oleh
Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, memberikan pengarahan kepada anggota PKK Kota Tanjungpinang. (Foto : Humpro TPI)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Jelang Ramadhan, TP PKK Gelar Sholat Tasbih dan Ceramah Agama

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, PKK Kota Tanjungpinang melaksanakan Shalat Tasbih dan Ceramah Agama, di Aula Gedung Wanita Tun Fatimah, Jumat, (3/5/2019).

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, mengatakan, kegiatan Shalat Tasbih bersama ini bertujuan, selain untuk meningkatkan nilai ibadah, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kita.

“Sholat tasbih ini sangat baik untuk kita amalkan, dan melalui sholat berjamaah ini dapat mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Juwariyah, mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H kepada seluruh kader PKK.

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir bathin, selamat menunaikan ibadah puasa, semoga Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita semua dan kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar,” ujarnya. (Fd/R)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.