,

Jembatan Ambruk “TRUK NYUNGSEP KE SUNGAI”

oleh
Jembatan Ambruk “TRUK NYUNGSEP KE SUNGAI” 1
Truk Bermuatan Batu Masuk ke dalam Sungai, yang berada jalan Todak, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep. (Foto : Puspandito)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, DABO SINGKEP — Sebuah truk ber plat BK 9039 bermuatan batu kerikil terperosok ke dalam sungai yang berada di jalan Todak, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, setelah jembatan yang di lewatinya tidak mampu menahan beban truk, sehingga membuat sebagian jembatan ambruk, Sabtu, (02/12/2017).

Salah seorang warga Kebun Nyiur, Desa Batu Berdaun, yang berada di lokasi kejadian, saat ditanya mengaku tidak mengetahui siapa pemilik truk tersebut, ia juga hanya mendapat kabar ada truk masuk ke Sungai karena jembatan yang dilalui ambruk.

“Siapa pemilik truk ini saya tidak tau, saya hanya mendengar ada truk masuk ke sungai, namun yang saya ketahui tidak terjadi apa-apa pada supir,” ungkapnya, saat ditemui dilokasi kejadian, Sabtu, (02/12/2017).

Dilanjutkan, jembatan ini memang sudah lama dan belum diperbaiki kondisinya pun sangat memperhatinkan, hanya diperbaiki warga ala kadarnya agar bisa dilalui.

“Mungkin truk yang bermuatan batu ini terlalu berat, sehingga jembatan ini tidak mampu menahan bebannya membuat jembatan ini ambruk,” terangnya.

Pantauan SOJORIKEPRI.COM dilapangan, kondisi jembatan memang sudah sangat rapuh, hanya kenderaan roda dua yang masih bisa melewati jembatan ini, itu pun warga yang melewatinya meski berhati-hati. (SK-Pus)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner