Jeritan Kecil Iringi “PEMBUKAAN PETI JENAZAH REKAVENY SOERYO”

oleh
Almarhumah Rekaveny Soeryo Respationo, disemayamkan di rumah duka. (Foto : Ndoro Ayu)

BATAM (SK) — Kabar Kepergian Istri mantan Gubernur Kepri, HM Soeryo Respationo SH.MH yang biasa dipanggil Romo Soeryo, pada pagi hari, Rabu, (25/01/2017), mengejutkan Warga Kepri, tidak terkecuali Warga Batam.

Beberapa saat setelah kabar meninggalnya Hj. Dra. Rekaveny tersebut terdengar, kediaman Romo Suryo, di Duta Mas pun penuh dengan handai taulan, sahabat, kerabat, pejabat dan beberapa Paguyuban, serta LSM.

Nampak Hadir di kediaman Romo Suryo, Ketua DPRD Propinsi Kepri Jumaga Nadeak dan beberapa anggota DPRD Kepri lainnya, di antaranya Ruslan Kasbulatov, Asmin Patros, Sukri Fachrial dan juga Taba Iskandar.

Tidak ketinggalan pula, Forum Perempuan Mawar berduri, Jeng Asih Ndr beserta rekan-rekan, yang dikoordinir oleh Rosdiana Silitonga, serta Lisbeth Sianipar, juga hadir di rumah duka. Begitu juga kelompok Yasinan.

BACA JUGA :  Hotman Hutapea Jadi Ketua Panlih “CAWAGUB KEPRI”

Hadir juga keluarga besar Garda Metal FSPMI Batam, Suprapto, beserta rombongannya, Yoni Mulyo Widodo, Beta, Faisal dan Uzo. Isteri mantan Gubernur Kepri Aisyah Sani dan Putri Sani yaitu Rini Fitriani, juga hadir.

Jenazah Hj Rekaveny Soerya tiba di rumah duka kurang lebih Pukul 15.00 WIB, yang di sambut air mata pelayat. Mata sembab dan sedih nampak dari wajah-wajah pelayat yang telah menunggu kehadiran jenazah.

Tidak lama kemudian, setelah Romo Soerya memasuki rumah duka, peti jenazah Alm Rekaveny pun di buka. Isak tangis pun kembali terdengar. Dan Mata sembabpun mengirigi pembukaan peti jenazah penuh haru.

“Ya Allaaaaah Bu Veny, Ya Allaaaaah,” hampir serempak kompak jeritan kecil pun memenuhi ruangan dimana Almarhumah Rekaveny Soerya yang juga masih aktif sebagai anggota DPRD Batam tersebut, disemayamkan.

BACA JUGA :  Perda RZWP3K “SOLUSI TINGKATKAN PAD” Sektor Laut

Semakin sore menjelang malam, para pelayat semakin memadati rumah duka. Karangan bunga berjejer rapi menghiasi halaman dan juga jalan-jalan di sepanjang rumah duka. Selamat Jalan Ibu Rekaveny. (SK-Nda)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.