JMSI Tanjung Pinang Segera Dibentuk, Ini Nama-Nama Penerima Mandat

oleh
Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna, bersama para penerima mandat JMSI Tanjung Pinang (Foto : JMSI)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) berencana akan memperluas sayapnya di daerah, seperti di daerah Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan (JMSI Tanjung Pinang), Kabupaten Anambas (JMSI Anambas), Kabupaten Karimun (JMSI Karimun), serta Kabupaten Natuna (JMSI Natuna).

Pembentukan JMSI di daerah itu juga disejalankan dalam agenda Rapimnas JMSI di Batam, yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Maret 2022. 

Ketua JMSI Provinsi Kepri, Eddy Supriatna, membenarkan tentang rencana pembentukan JMSI di daerah tersebut.

“Kalau tidak ada aral melintang, pembentukan JMSI Pinang diawali penyerahan mandat kepada pengusaha atau pimpinan media di Kota Tanjung Pinang,” ujar Eddy Supriatna.

BACA JUGA :  Kunjungi JMSI Kepri, KNPI Kepri Paparkan Agenda Kegiatannya

Ia mengungkapkan, terdapat sejumlah pengusaha atau pimpinan media yang menerima mandat tersebut. Antara lain Heryanto, Ambok Akok, Chalima Chalik dan Rusmadi. 

“Nama-nama tersebut telah kita bahas. Kemungkinan JMSI akan menyerahkan mandat kepada mereka untuk membentuk JMSI Tanjung Pinang,” ujarnya.

Pembentukan jajaran pengurus JMSI Tanjung Pinang itu, sebut Eddy, akan dipercayakan kepada pemegang mandat.

Eddy menyampaikan JMSI Tanjung Pinang sedianya memiliki wilayah kerja di Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan.

“Kita akan memberikan tugas kepada pengurus JMSI Tanjung Pinang dengan wilayah kerja Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan, “sebut pria berambut gondrong ini. (Red)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.