Jusuf Kalla hadiri Puncak HPN 2015

oleh

BATAM (SK) — Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 yang dilaksanakan di Kepri, Senin (9/2/2015) dan dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla di Hotel Harmoni One, Batam.

Jusuf Kalla dalam sambutannya menegaskan, bahwa peran pers sangat penting sebab pers adalah mata, telinga dan dan mulut Bangsa. Karenanya, Jusuf Kalla kembali mengingatkan semua pihak tentang peran pers dalam kemerdekaan Bangsa ini.

Disampaikannya juga, bahwa politik di Tanah Air bisa berubah-ubah. Namun, dia minta perubahan itu tidak mengubah independensi pers sebagai mata dan telinga Bangsa. Karenanya, Jusuf Kalla mengingatkan berita baik harus diberitakan menjadi berita baik dan begitu juga sebaliknya.

Sementara itu, Sani dalam sambutannya menyampaikan, keberhasilan pembangunan di Kepri, sekaligus rencana pembangunan di sektor kemaritiman. Sejumlah rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan sempena HPN 2015.

BACA JUGA :  Gubernur Ansar Terima Penghargaan Indonesia Award 2022, Katagori Daerah Terbaik Nominasi Transformation Digital

Selain Jusuf Kalla, hadir juga 32 Gubernur dari berbagai Provinsi di Tanah Air. Hadir juga Gubernur kepri HM Sani dan Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo, serta puluhan wartawan dari berbagai Negara di ASEAN. (SK-DY/R)

Sani menyambut kedatangan Wapres Jusuf Kalla (Foto: Humpro Kepri)
Sani menyambut kedatangan Wapres Jusuf Kalla (Foto: Humpro Kepri)
Wapres Jusuf Kalla dan Sani bersama para penerima penghargaan pers (Foto: Humpro Kepri)
Wapres Jusuf Kalla dan Sani bersama para penerima penghargaan pers (Foto: Humpro Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.