Juwariyah Ajak Kader PKK Gunakan Hak Pilih

oleh
Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, meninjau lomba memasak ikan lele PKK Kelurahan Tanjungpinang Barat. (Foto : Humpro TPI)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Juwariyah Ajak Kader PKK Gunakan Hak Pilih

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, membuka secara resmi kegiatan lomba yang digelar Tim Penggerak PKK Kelurahan Tanjungpinang Barat, di Halaman Kantor Lurah Tanjungpinang Barat, Minggu, (24/3/2019).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, saya harapkan rangkaian kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kader untuk keluarganya dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Terkait dengan tema yang diangkat dalam kegiatan ini yakni “Karena Wanita Begitu Istimewa” Juwariyah juga mengatakan sebagai wanita dan seorang istri hendaklah mengikuti, mematuhi dan mendukung suami dalam pekerjaan dan karir.

BACA JUGA  KPU Natuna Akan Rekrut 1.589 Petugas KPPS

Menurutnya, keberhasilan seorang suami karena adanya istri dibelakangnya. “Wanita harus mendukung suami, terutama karirnya, tanpa ada dorongan istri, maka suami tak berdaya dan tak akan bersemangat,” lanjutnya.

Diakhir sambutannya, ia mengajak dan mengimbau kepada seluruh kaum perempuan khususnya kader PKK untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu mendatang. Menurutnya, kaum perempuan terbilang rajin untuk datang ke TPS.

“Mari kita menggunakan hak pilih untuk Pemilu mendatang, saya yakin dan percaya para ibu-ibu terbilang rajin untuk ke TPS, dengan demikian tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilu mendatang akan meningkat, semoga dapat kita wujudkan,” pungkasnya.

Usai memberikan kata sambutan, Juwariyah langsung meninjau pelaksanaan lomba memasak ikan lele dengan berbagai olahan dan menyaksikan peragaan ibu-ibu yang mengikuti lomba merias wajah, serta berkesempatan untuk memberikan hadiah door prize.

Acara ini turut dihadiri oleh Pengurus TP PKK Kota Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Barat, Lurah Tanjungpinang Barat, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjungpinang Barat, Ketua TP PKK Kelurahan Bukit Cermin dan Kemboja, serta seluruh kader PKK dan Posyandu se-Kelurahan Tanjungpinang Barat. (Wak Rans/R)

BACA JUGA  Polda Kepri Siap Amankan 5.477 TPS di Kepri

No More Posts Available.

No more pages to load.