Juwariyah Buka Pelatihan Menyulam dan Pembuatan Bunga Hias Kelurahan Kemboja

oleh
Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, turut menghadiri kegiatan Pelatihan Menyulam dan Pembuatan Bunga Hias Kelurahan Kemboja. (Foto : Humpro TPI)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Juwariyah Buka Pelatihan Menyulam dan Pembuatan Bunga Hias Kelurahan Kemboja

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ibu-ibu rumah tangga yang ada di wilayah Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, mengikuti Pelatihan Menyulam dan Pembuatan Bunga Hias. Kegiatan tersebut diselenggarakan Kelurahan Kemboja dan PKK Kelurahan Kemboja, dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, di Aula Kantor Lurah Kemboja, Rabu, (27/11/2019).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul, mengapresiasi kegiatan pelatihan yang dilaksanakan oleh Kelurahan Kemboja.

“Pelatihan seperti ini akan sangat membantu khususnya para ibu-ibu untuk melatih keterampilan dan juga membantu pemasukan ekonomi keluarga,” katanya.

Juwariyah juga berpesan, agar peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan tersebut secara serius, karena keterampilan menyulam dan pembuatan bunga hias sendiri membutuhkan ketekunan dan cita rasa seni yang tinggi.

“Saya berharap setelah pelatihan ini, ibu-ibu dapat memiliki keterampilan, sehingga dapat membuka usaha sendiri atau berwirausaha guna membantu ekonomi keluarga,” harap Juwariyah.

BACA JUGA  Isteri Walikota Tanjungpinang Ikut Positif Terjangkit

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tanjungpinang Barat, Muhammad Yatim, S.Sos MT, Lurah Kemboja, Hendrawan Herninanto S.STP, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjungpinang Barat, Anita Susilawaty dan Ketua PKK kelurahan Kemboja, Syarifah Fadlun Aini S.STP. (FD/R)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.