Juwariyah Syahrul : PKK Itu Harus Kreatif dan Inovasi

oleh
Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, menyaksikan Lomba Memasak Berbahan Ikan PKK Kelurahan Tanjung Ayun Sakti. (Foto : Humpro TPI)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Juwariyah Syahrul : PKK Itu Harus Kreatif dan Inovasi

  • Dalam Pemberdayaan Keluarga dan Masyarakat.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, menghadiri acara perlombaan yang digelar TP PKK Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, di Halaman Kantor Lurah Tanjung Ayun Sakti, Selasa, (12/3/2019).

Dalam arahannya, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, memberikan apresiasi kepada PKK Kelurahan Tanjung Ayun Sakti yang telah melaksanakan kegiatan lomba.

“PKK itu harus kreatif dan memiliki inovasi dalam pemberdayaan keluarga dan masyarakat. Saya apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang sangat meriah ini, semoga semakin kreatif dan dapat menjadi ajang silaturahmi antar kader PKK yang ada,” ucap Juwariyah.

Dalam kesempatan itu, Juwariyah juga kembali mengingatkan, bahwa pada bulan April akan laksanakan lomba-lomba PKK tingkat Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap, baik PKK Kelurahan maupun PKK Kecamatan, agar menyiapkan diri untuk pelaksanaan lomba tersebut, sehingga utusan PKK Tanjungpinang dapat memberikan hasil yang terbaik pada tingkat Provinsi hingga ke tingkat Nasional,” harap Juwariyah.

Kegiatan yang dilombakan dalam acara itu, diantaranya Lomba Balita Sehat, Lomba Pembacaan Doa bagi Lansia, Lomba Memasak Berbahan Ikan dan hiburan-hiburan untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Turut hadir Ketua TP PKK Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Ny Asih Resti Pratiwi Septian, Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Bestari, drg Riaditta Pratiwi Faisal, Kader PKK Kota Tanjungpinang dan Posyandu Kecamatan Bukit Bestari. (Wak Rans/R)

No More Posts Available.

No more pages to load.