Juwariyah Syahrul Tutup Kegiatan Apresiasi dan Fasilitasi

oleh
Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, Kadis Pendidikan Atmadinata, Sri Sumarlini, Ria Nurmaila, para Dewan Juri, Tamu Undangan dan Pemenang Lomba Apresiasi dan Fasilitasi kegiatan Bunda PAUD 2019. (Foto : Humpro TPI)

Juwariyah Syahrul Tutup Kegiatan Apresiasi dan Fasilitasi
– Bunda PAUD Kota Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Apresiasi dan Fasilitasi Kegiatan Bunda PAUD Kota Tanjungpinang resmi ditutup oleh Bunda PAUD Kota Tanjungpinang. Penutupan dan Pengumuman Pemenang Kegiatan Apresiasi dan Fasilitasi dilaksanakan di Hotel Sampurna Jaya, Jumat, (6/9/2019) pagi.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Drs H Atmadinata M.Pd, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Bunda PAUD Kota Tanjungpinang. Terkait hal ini, Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang telah menyelenggarakan acara Apresiasi dan Fasilitasi Kegiatan Bunda PAUD Kota Tanjungpinang yang sudah berlangsung mulai tanggal 4 hingga 6 September 2019.

“Adapun lomba Kegiatan Apresiasi dan Fasilitasi kegiatan Bunda PAUD kota Tanjungpinang tahun 2019, dibagi diantaranya Lomba Pusat Kegiatan Gugus (PKG), Lomba Bunda PAUD Tingkat Kelurahan dan Bunda PAUD Kecamatan se-Kota Tanjungpinang,” kata Atmadinata, dan berharap semoga kegiatan ini kedepannya akan lebih baik lagi dalam pelaksanaannya.

Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, dalam sambutannya mengatakan, Bunda PAUD harus terus berperan penting dalam memajukan Pendidikan Anak Usia Dini dalam membangun karakter anak.

BACA JUGA  Lis : Jaga Sumber Daya Air “DENGAN MENANAM POHON”

“Pentingnya sebuah pendidikan untuk anak menentukan sikapnya. Sebab Pendidikan Anak Usia Dini wajib bagi anak diutamakan untuk membentuk karakter yang baik sejak kecil hingga dewasa nantinya,” ucap Juwariyah.

Dalam kesempatan itu, Juwariyah juga mengimbau kepada seluruh Bunda PAUD Kota Tanjungpinang agar terus melakukan pertemuan atau kegiatan baik secara formal maupun non formal dengan seluruh lembaga-lembaga PAUD guna mensosialisasaikan untuk terus memajukan peran Bunda PAUD di masing-masing tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Tanjungpinang.

Diakhir acara diadakan Penyerahan hadiah oleh Bunda PAUD Kota Tanjungpinang. Adapun nama-nama pemenang diantaranya, Cabang Lomba PKG Berprestasi, juara I, Nurmayani S.Pd. AUD, juara II, Irawati S.Pd. AUD, juara III Faryanti S.Pd. AUD.

Untuk cabang Lomba Bunda Paud Kelurahan Berprestasi, juara I, Nela Tri hasrina S.STP MM, juara II, Asih Resti Pratiwi S.Pi, serta cabang lomba PAUD Kecamatan berprestasi, juara I, drg. Riadita Pratiwi, juara II, Tessa citrani SH.

Acara ini turut dihadiri, Kabid pembinaan PAUD dan PNF, Sri Sumarlini M.Pd, Para dewan juri, Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan se-kota Tanjungpinang, serta para undangan lainnya. (FD/R)

Shares