,

Kabaharkam Polri Kunker ke Mapolres Natuna

oleh
Kabaharkam Polri Kunker ke Mapolres Natuna 1
Kapolres Natuna, Nugroho Dwi Karyanto, Wakapolres Natuna Kompol Renan, Pejabat Utama Polres Natuna, serta para Kapolsek jajaran Polres Natuna, menyambut kedatangan Kabaharkam Polri, Moechgiyarto, beserta tim ke Mapolres Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Kabaharkam Polri Kunker ke Mapolres Natuna

  • Program DDS Minta Dilaksanakan.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs Moechgiyarto S.H, M.Hum, beserta tim melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolres Natuna, dalam rangka meninjau langsung kesiapan Polres Natuna terkait pengamanan Pemilu 2019, bertempat di Aula Mapolres Natuna, Selasa, (26/03/2019).

Kedatangan Kabaharkam Polri didampingi Irjen Pol Drs Bambang Purwanto SH M.Si, Karobinopsnal Baharkam Polri, Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri, dan rombongan, tiba di Bandara Raden Sadjad – Ranai siang dan langsung disambut Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K, Wakapolres Natuna Kompol Renan, Pejabat Utama Polres Natuna, serta para Kapolsek jajaran Polres Natuna.

Kabaharkam Moechgiyarto, mengatakan, bahwa kunjungan kerja dari jajaran Baharkam Polri adalah melakukan safari untuk mengecek kesiapan pengamanan Pemilu 2019, sekaligus untuk meningkatkan dan memelihara kemampuan para personil anggota Polri yang bertugas di daerah perbatasan wilayah NKRI.

“Ini merupakan tahap kedua yang kita lakukan, sebelumnya sudah dilaksanakan di seluruh Polda Kalimantan, di tambah 3 (tiga) Polda Sumatera, yaitu Polda Babel, Polda Sumsel dan Polda Lampung. Dan sekarang 7 (tujuh) Polda akan kita kelilingi untuk mengecek sekaligus memberikan arahan-arahan pada anggota yang bertugas di PAM TPS,” ujarnya.

Ia juga menekankan kepada setiap personil agar tetap fokus menghadapi dan mengawal pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 yang tinggal tiga minggu lagi.

“Senantiasa lakukan patroli, baik secara langsung maupun secara online guna mengantisipasi munculnya gangguan di setiap tahapan pelaksanaan Pemilu,” tegasnya.

Adapun kepada personel Bhabinkamtibmas, yang menjadi andalan Polri dalam pemetaan potensi kerawanan dan pencegahan tindak kejahatan, Kabaharkam Polri secara khusus berpesan agar tetap melaksanakan program sambang Door to Door System (DDS).

“Saya berharap para Bhabinkamtibmas mampu melakukan pemetaan situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” tuturnya. (nard)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...